Home » Hiburan » Zaskia Gotik Enggan Tanggapi Hubungan Mantan Pacarnya Dengan Femmy Permatasari

Zaskia Gotik Enggan Tanggapi Hubungan Mantan Pacarnya Dengan Femmy Permatasari



Jakarta – Femmy Permatasari menjadi wanita ke sekian kali yang dikabarkan akan menjadi istri Vicky Prasetyo. Hal tersebut menuai banyak perhatian publik juga beberapa wanita yang sempat menjadi korban gombalan pria 34 tahun tersebut.

Zaskia Gotik Enggan Tanggapi Hubungan Mantan Pacarnya Dengan Femmy Permatasari

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik, Fania Nada, dan mantan-mantan Vicky yang lain pun memberikan banyak komentar yang hampir sama. Pernah dekat dengan pria asal Bekasi tersebut, Zaskia Gotik seakan tak peduli dengan segala hal yang dilakukan pria yang pernah mengecewakan dan membuatnya malu.

Baca juga : Michele Huang terpilih menjadi Gadis Kota Jambi 2017

“Biarin urusan dia. Dia mau tunanagan, mau kawin (terserah),” ujarnya, Jumat (7/4/2017).

Pada 2013 lalu, Zaskia Gotik resmi menjadi tunangan Vicky Prasetyo namun tak sampai ke pelaminan. Pemilik goyang itik tersebut lantas batal membangun mahligai rumah tangga setelah adanya kasus penggelapan uang menimpa sang kontroversi hati.

Kini Zaskia Gotik telah mendapatkan pengganti yang dirasa lebih baik dari Vicky. Mendengar kabar kedekatan mantan tunangan dengan Femmy Permatasari, wanita 26 tahun ini berdoa agar bahagia dan enggan berkomentar banyak.

“Semoga bahagia, enggak tahu sih ini urusannya mereka berdua,” sambungnya.

Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria yang mudah mengumbar janji untuk para perempuan untuk kepentingan popularitasnya. Beberapa perempuan lain yang juga menjadi korban Vicky berspekulasi perihal hubungannya dengan Femmy Permatasari. (bens – sisidunia.com)