Home » Hiburan » Robert Downey Jr Segera Melepas Kostum Iron Man ?

Robert Downey Jr Segera Melepas Kostum Iron Man ?



Jakarta – Nama Robert Downey Jr. begitu lekat dengan Iron Man, bisa dibilang Robert Downey dan Chris Evan (Captain America) tidak tergantikan. Namun, pertanda pensiunnya mereka mulai terlihat.

Robert Downey Jr Segera Melepas Kostum Iron Man ?

Robert Downey Jr.

Belum lama ini, obrolan berpusat pada Chris dan masa depannya dengan franchise ini. Banyak rumor yang mengatakan, dia sudah hampir selesai dan telah mengungkapkan ketertarikannya untuk membintangi jenis film lain.

Baca juga : Dituding Jalani Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan Razman

Dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres, Chris menegaskan bahwa Avengers 4 adalah film terakhirnya sebagai Captain America karena kontraknya dengan Marvel telah habis.

“Saya punya Avengers 3 dan 4. Kami melakukan 3 sekarang dan 4 nanti pada akhir tahun dan lalu setelah itu, itulah akhir kontrak saya,” ujar Chris dilansir Sindonews.

Tapi, dalam sebuah wawancaranya dengan USA Today, Chris mengubah perhatian itu kepada Robert Downey Jr. Setelah mengatakan, tidak ada yang abadi, bintang Captain America itu mengatakan, Robert mungkin lebih dekat untuk pensiun sebagai pahlawan ketimbang dirinya.

“Downey jauh lebih dekat untuk sampai pada titik dimana dia mungkin akan pergi. Dan, saya tidak tahu bagaimana kalian menggantikan Downey sebagai Tony Stark. Saya tidak tahu siapa lagi yang bisa menyentuh itu,” papar Chris, seperti dikutip ComicBook.com.

Semoga Chris hanya bicara tentang sisi aksi peran Robert. Beberapa pengamat berspekulasi Tony Stark akan mengambil peran mirip Nick Furry di film MCU di masa mendatang. Dia akan lebih berperan sebagai latar yang tidak selalu terlibat dalam aksi.

Gonjang ganjing kepergian Robert dari MCU sudah mencuat sejak tahun lalu. Kala itu, salah satu sutradara Captain America: Civil War, Joe Russo, mengungkapkan tentang kemungkinan dan sulitnya mencari pengganti Robert yang kontraknya sudah habis.

Tahun lalu, Robert juga menuturkan, Iron Man 4 kemungkinan tidak akan terjadi. “Saya kira itu tidak ada di kartu. Ini mungkin Cap 3 (Captain America: Civil War), tapi bagi saya, ini seperti Iron Man 4 kecil. Dan kemudian, kembali ke hal yang kita semua sadari. Semuanya dipinggirkan ke sisi jalan begitu kilat Avenger muncul karena begitulah dia sampai berubah. Kalau berubah,” kata dia.

Robert dan Iron Man adalah sosok yang tidak terpisahkan. Dia kali pertama mengenakan kostum high tech itu pada Iron Man (2008) yang meraup USD2 miliar di seluruh dunia.

Robert akan memerankan Iron Man di film solo Spider-Man, Homecoming, pada 7 Juli 2017. Dia kemudian bakal membintangi Avengers: Infinity War (4 Mei 2018) dan Avengers 4 (3 Mei 2019).

Marvel menggambarkan Avengers: Infinity Wars sebagai puncak dari semuanya di MCU sejak Iron Man pada 2008. Film ini disutradarai Anthony dan Joe Russo dari naskah yang disusun Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Dalam cuplikan set pertama, bos Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film itu. Sudah disebutkan pula bahwa Avengers tidak akan bersiap menghadapi Thanos setelah peristiwa Captain America: Civil War.

Avengers: Infinity War juga dibintangi Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Sebastian Stan, Zoe Saldana, Karen Gillan, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper dan Josh Brolin sebagai Thanos. Aktor Games of Thrones, Peter Dinklage, juga ikut membintangi film ini dan diperkirakan memerankan MODOK. Sedangkan, Benedict Cumberbatch bakal muncul sebagai Doctor Strange. (bens – sisidunia.com)