Home » News » Rampok Berhasil Bawa Lari Uang Nasabah Bank Sejumlah Rp 220 JUta

Rampok Berhasil Bawa Lari Uang Nasabah Bank Sejumlah Rp 220 JUta



Jakarta – Terjadi aksi perampokan di Pekanbaru, Riau. Seorang nasabah bank bernama Purwanto (52) menjadi korban. Pria asal Kecamatan Rumbai ini mengalami kerugian Rp220 juta.

Rampok Berhasil Bawa Lari Uang Nasabah Bank Sejumlah Rp 220 JUta

Gambar ilustrasi

“Kita masih menyelidiki siapa pelakunya. Hasil penyelidikan sementara diketahui pelakunya ada dua orang,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto, Jumat (7/4/2017).

Perampokan terjadi saat korban baru saja pulang mengambil uang dari sebuah bank di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru sekira pukul 11.00 WIB. Setelah mengambil uang, ia berniat pulang ke rumahnya di Jalan Limbungan, Perumahan Lembah Permai, Blok F4, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Saat tiba di depan rumahnya dan akan turun dari mobil, tiba tiba dua pelaku langsung mendekati korban. Salah satu pelaku yang menggunakan senjata api langsung meminta korban ke luar mobil. Semula korban tidak mau ke luar, seorang pelaku meletuskan senjata api ke udara hingga akhirnya korban keluar mobil lantaran merasa ketakutan.

Salah satu pelaku yang membawa senjata api langsung menodongkan senjatanya ke kepala korban. Sementara pelaku lainnya mengambil uang yang ada dalam mobil. Setelah berhasil, mereka kabur dengan menggunakan sepeda motor.

“Kita sudah membentuk tim untuk mencari pelakunya,” tukasnya.

(bens – sisidunia.com)