Home » Otomotif » Pembaruan Fitur Keamanan Pada Toyota New Agya

Pembaruan Fitur Keamanan Pada Toyota New Agya



Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) sudah resmi meluncurkan New Agya dengan beragam pembaruan. Hatchback yang masuk dalam skema Low Cost Green Car (LCGC) ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan.

Pembaruan Fitur Keamanan Pada Toyota New Agya

Agya safety car

Kini, Toyota Agya sudah ditambahkan 4 fitur keamanan terbaru yaitu Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD) dan sensor belakang (untuk G dan TRD Grade).

“Kami optimistis mobil ini akan mendapat tanggapan positif dari pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa mendatang,” kata Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Sistem Immobilizer memungkinkan mobil tak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat. Sistem ini berfungsi untuk menghindari pencurian.

Sementara ABS berfungsi untuk menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman. Dan sensor belakang berfungsi untuk memudahkan pengguna New Agya saat memarkir mobilnya. (bens – sisidunia.com)