Home » News » Michele Huang terpilih menjadi Gadis Kota Jambi 2017

Michele Huang terpilih menjadi Gadis Kota Jambi 2017



Jakarta – Michele Huang terpilih menjadi Gadis Kota Jambi 2017 Maret lalu. Ia berhasil menjadi yang terbaik dari sejumlah finalis lain.

Michele Huang terpilih menjadi Gadis Kota Jambi 2017

Michelle Huang

Gadis yang kelahiran 17 tahun lalu ini memeiliki sapaan akrab ‘Mihu’. Ia memang merupakan anak yang memiliki prestasi cukup gemilang. Di sekolahnya, ia menjadi 10 besar terbaik.

Kegiatan ekstrakurikuler juga aktif diikuti. Terakhir ia menjadi finalis lomba pidato bahasa Inggris Olimpiade Xaverius.

“Kalau di Sekolah, masuk rangking 10 besar,” kata sisiwi Kelasa XI Xavirius I itu.

Mihu, mengaku memiliki banyak pengalaman saat mengikuti rangkaian pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi. Mulai dari pengalaman mengesankan hingga pengalaman yang menyedihkan.

Pengalaman di bujang gadis semuanya sangat berkesan, mulai dari masa tes IQ dan wawancara, masa karantina, dan masa latihan saat masih finalis.

“Kita bisa bersosialsisi antar sesama. Senang pastinya. Pengalaman uniknya kami diberi kesempatan yang luar biasa, yakni, pergi ke TPA Talang Gulo,” sebut Mihu.

Mihu mengaku juga memiliki pengalaman yang menyedihkan, kala itu, terjadi pada malam keakraban di salah satu hotel di Kota Jambi.

“Kita disuruh nyampein kesan-kesan selama mengikuti bujang gadis dari awal sampai acara malam itu. Sedih pastinya, karena rasanya sudah mau berpisaha sama teman-teman finalais,” kata wanita yang baru berulang tahun 3 Maret lalu.

Mihu mengaku akan fokus menjalankan tugasnya sebagai Gadis Kota Jambi dengan sebaik mungkin.

“Tapi, diimbangi juga dengan belajar sebagai kewajibannya seorang siswi,” ujarnya.

Saat ini, Mihu rela mununda pacaran demi fokus pada karirnya. Anak pertama dari pasangan Lasiman dan Murniyati itu bertekad untuk membantu Pemerintah Kota Jambi dalam mempromosikan budaya dan pariwisata Kota Jambi.

“Pacaran belumlah. Kami bercita-cita jadi Bisnis Women,” beber anak pertama dari 5 bersaudara itu.

(bens – sisidunia.com)