Home » Hiburan » Keponakan Agnez Mo Senang Bisa Beradu Akting Dengan Aura Kasih

Keponakan Agnez Mo Senang Bisa Beradu Akting Dengan Aura Kasih



Jakarta – Keponakan Agnez Mo yang bernama Chloe Xaviera bermain film Cooking Camp garapan MNC Pictures. Dalam film tersebut, Chloe berperan sebagai Audrey yang merupakan anak dari Aura Kasih.

Keponakan Agnez Mo Senang Bisa Beradu Akting Dengan Aura Kasih

Chloe Xaviera

Aura berakting sebagai wanita yang memiliki restoran makanan mewah. Chloe pun mengatakan sangat gugup beradu akting dengan pelantun lagu Mari Bercinta itu.

Baca juga : Zaskia Gotik Enggan Tanggapi Hubungan Mantan Pacarnya Dengan Femmy

“Saya juga udah ketemu sama Kak Aura Kasih pas reading. Aku sangat nervous (gugup) pas ketemu. Soalnya dia kan sudah adult (dewasa) dan aku masih child (anak-anak), jadi sempat nervous,” ujar Chloe kepada Sindonews di MNC Financial, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Chloe juga mengatakan bahwa dia tahu kalau Aura adalah seorang penyanyi. Dia pun senang bisa beradu akting dengan mantan kekasih Glen Fredly itu.

“Dia itu penyanyi tapi aku belum pendekatan tapi pasti nanti akan lebih dekat soalnya kita ada di satu frame,” kata Chloe.

Cooking Camp dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih dan Fanny Fabiana. Film ini akan memulai syuting perdana pada 10 April mendatang di Bandung.

Film ini menceritakan seorang anak miskin bernama Bima (Farras Fatik) bercita-cita mengikuti Cooking Camp. Bima ingin menjadi juara 1 demi membangun kembali rumah pascameninggalnya sang ayah.

Bima pun bertemu dengan Oliver (Patrick) yang meripakan rival utamanya. Bima pun tidak boleh kalah oleh Oliver agar bisa menjadi juara satu. Hingga tanpa sengaja Bima Bertemu dengan Rama (Morgan Oey) seorang cleaning staff yang ternyata pandai bermasak. Cooking Camp ini dikepalai oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). (bens – sisidunia.com)