Home » Hiburan » Dituding Jalani Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan Razman

Dituding Jalani Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan Razman



Jakarta – Belum lama ini, model cantik Bella Luna dilaporkan ke polisi oleh pengacara bernama Razman Arif Nasution yang merupakan mantan suaminya itu terkait tindak penganiayaan. Kini, perempuan berusia 23 tahun itu justru melaporkan balik mantan suaminya atas dugaan menyerang kehormatan Bella. Pasalnya, pengacara Razman sempat menyebut bahwa Bella meminta Rp 50 juta untuk melakukan operasi payudara.

Dituding Jalani Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan Razman

Bella Luna

“Bella Luna melaporkan Razman atas dugaan menyerang kehormatan Bella Luna dengan menyebutkan operasi payudara,” kata kuasa hukum Bella, Hendry Indraguna, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/4/2017) dilansir Detik.
“Yang merugikan, baik materiil maupun imateriel seumur hidup,” imbuh Hendry.

Baca juga : Marshanda Menampik Telah Dipacari Jay Sutadisastra

Pihak Bella Luna menganggap ucapan pengacara Razman tersebut tidak etis untuk diungkapkan kepada media. Hendry menambahkan bahwa hal itu tentu berdampak pada masa depan Bella.

“Kita tidak ada niatan untuk melaporkan, tapi yang jadi masalah, klien kami diserang karena (Razman) menyebut-nyebut operasi payudara,” tutur Hendry. “Karena bagaimanapun payudara adalah alat vital, jangan disebut-sebut,” imbuhnya.

“Jangan ungkap di media. Ini merusak masa depan Bella, baik materiil maupun imateriil,” Hendry menambahkan. “Kalau bapak-bapak ibu-ibu punya anak perempuan diomongin operasi payudara itu apa nggak malu? Yang lebih penting lagi (mengungkap soal operasi payudara) tidak bagus, tidak etis,” lanjutnya.

Laporan Bella Luna itu tertuang dalam Tanda Bukti Laporan (TBL) bernomor LP/1712/IV/2017/PMJ/Dit.Reskrimum. Dalam laporannya, Bella mengadukan Razman dengan tuduhan Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

(bens – sisidunia.com)