Home » Hiburan » Dipersunting Pengusaha, Momo Gelar Pernikahan Super Mewah

Dipersunting Pengusaha, Momo Gelar Pernikahan Super Mewah



Jakarta – Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha hari ini, sabtu (08/04/2017) secara resmi melepas masa lajangnya. Kisah pencarian cintanya berakhir dan berlabuh pada sosok pria bernama Nicola Reza Samudra. Pernikahan ini nyaris saja tak diketahui oleh publik.

Dipersunting Pengusaha, Momo Gelar Pernikahan Super Mewah

Pernikahan Momo Geisha

Pasca menggelar pemberkatan pernikahan secara mewah di Gereja YHS Malang, Jawa Timur, tidak sedikit publik yang merasa penasaran dengan soso Reza alias Caca.

Momo dan Caca baru diketahui sudah bertunangan sejak Oktober 2016. Pasca bertunangan, Momo masih enggan berbagi cerita soal persiapan pernikahannya. Dia selalu kabur dan menghindar.

Caca ternyata adalah salah satu pengusaha di Malang, Jawa Timur. Ayahnya, Flores Samudra, adalah pemilik perusahaan CV Unggul Putra Samudra, merupakan perusahaan furnitur outdoor.

Baca juga : Momo Geisha Kewalahan saat Ditanya Fans tentang Karir

Ia mengawali kariernya di perusahaan sang ayah selama dua tahun. Usai lulus dari Raflles Design University Singapura, ia mulai merintis perusahaannya sendiri, CV Eka Putra Samudra.

Meski usianya masih muda, perusahaan Caca berhasil menembus pasar internasional. Perusahaan itu bahkan dipercaya untuk membuat berbagai merk ternama asal Amerika Serikat, Prancis, dan Swiss. Sayang, Caca tidak ingin terlalu eksis di media sosial. Ia sengaja mengunci akun Instagram miliknya.

Sementara itu, usai menikah, Momo dan Caca memamerkan cincin pernikahan mereka saat berada di dalam mobil. Penampilan Momo terlihat cantik dengan gaun putih yang dikenakannya. Sedangkan Caca malah terlihat sedikit lebih tegang.
(Muspri-sisidunia.com)