Home » News » Warga di Gunung Sahari Utara, Punya Cara Unik Mendulang Suara Bagi Anies-Sandi

Warga di Gunung Sahari Utara, Punya Cara Unik Mendulang Suara Bagi Anies-Sandi



Jakarta – Salah satu tokoh masyarakat di Gunung Sahari Utara 8, Yuli (58), memiliki cara yang unik untuk mendukungan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta unggulannya yakni, Anies-Sandi.

Warga di Gunung Sahari Utara, Punya Cara Unik Mendulang Suara Bagi Anies-Sandi

Yuli (58) warga gunung Sahari Utara, pendukung Anies-Sandi

Ia mengungkapkan tak perlu mencari satu per satu pendukung, karena dianggap kurang efektif dan belum tentu orang yang didatangi sedang ada di tempat.

Baca juga : Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Siap Menang, Siap Kalah

Di usianya tak lagi muda, ditambah sudah memiliki tujuh cucu, Yuli pun memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menggerakkan para pendukung Anies-Sandi di sana.

“Enggak, saya enggak perlu datangi satu-satu. Kami punya grup rempong (merumpi/mengobrol) di WhatsApp,” katanya, Kamis (6/4/2017).

Melalui grup perpesanan instan tersebut, para ibu di sana janjian untuk melakukan suatu aksi bermanfaat demi menarik lebih banyak dukungan masyarakat bagi pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu.

“Misalnya kalau kami senam Anies-Sandi, seperti saat ikut bazar beras murah Kartini Perindo kemarin (Rabu 5 April 2017), kami janjian pakai kaus ramai-ramai,” sambungnya sambil tertawa.

Ia juga tak lupa selalu menyebarkan program dan kelebihan Anies-Sandi kepada warga yang ditemui. Ia selalu mengimbau warga untuk memilih cagub-cawagub DKI sesuai hati nurani.

“Ya, saya kalau bisa memang mencari pemimpin yang seiman. Hatinya ke mana saja terserah tetapi kalau bisa pilih yang sama,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)