Home » Hiburan » Tsania Marwa Rayakan Ulang Tahun Tanpa Anak

Tsania Marwa Rayakan Ulang Tahun Tanpa Anak



Jakarta – Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach tengah berada di ujung tanduk. Setelah melalui perseteruan panjang, Tsania Marwa menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, beberapa waktu lalu.

Tsania Marwa Rayakan Ulang Tahun Tanpa Anak

Tsania Marwa

Di tengah kepedihan kehidupan percintaan yang dijalani, Tsania Marwa merayakan ulang tahunnya yang ke-25, Rabu (5/4/2017). Ia pun harus melewati pertambahan umur dengan kepiluan lantaran terpisah dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

Sekali lagi, Tsania Marwa mengungkap curahan hatinya melalui Instagram. Pesinetron itu mengunggah foto dua buah kertas lipat berwarna biru dan merah muda. Kertas berwarna biru tertera tulisan “I love you Syarief”, sedangkan yang merah muda bertuliskan “I love you Shabira”.

“Apa kabar kamu, anak-anak? Sabar ya, suatu hari nanti kita akan bersama-sama. Kau tak tahu apa yang aku rasakan. Hidup itu keras, sangat keras, apalagi ketika kita tidak bisa bersama-sama. Tapi seperti yang aku bilang, nak, Tuhan tidak pernah tidur, aku adalah ibumu yang akan melakukan apa pun untukmu, apa pun yang terjadi,” tulis Tsania Marwa dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.

“Kita harus kuat ya syarief n shabira. Aku tidak tahu apa yang kalian rasakan, tapi aku tahu kalian merindukan aku, kan? Umi akan selalu kuat. Dan kau adalah anak-anaku, jadi kau harus sangat kuat juga. Kita bisa melalui ini, nak! SIAPA pun dan apa pun yang ada di antara kita sekarang, Tuhan akan membantu kita!” lanjut Tsania Marwa.

Di alinea terakhir, Tsania Marwa mengungkap betapa dirinya ingin menghabiskan waktu bersama sang buah hati di hari ulang tahunnya. Namun, tampaknya keinginan tersebut tak dapat terwujud.

“Hari ini adalah hari ulang tahunku. Akan sangat menyenangkan jika aku bisa mendengarmu berkata “selamat ulang tahun, Umi”. Tapi aku bisa merasakannya di hatiku, jika kau selalu berdoa untuk Umimu. Aku mencintaimu, anak-anakku,” Tsania Marwa mengakhiri.