Home » Hiburan » Suara Merdu Pengamen Ini Curi Perhatian Juri The Voice

Suara Merdu Pengamen Ini Curi Perhatian Juri The Voice



Jakarta – Seorang pengamen perempuan ini terkejut mengetahui dirinya saat mengamen direkam oleh penyanyi terkenal. Aksi pengamen perempuan tersebut diunggah di YouTube.

Suara Merdu Pengamen Ini Curi Perhatian Juri The Voice

Duet Seal dengan seorang pengamen

Tak ada yang aneh di awal video. Pengamen tersebut tampak menyanyikan lagu ‘Reggae’ dari Bob Marley. Tak lama kemudian muncul suara, “the beautiful voice” dari dalam video.

Ternyata itu adalah suara dari penyanyi bernama Seal. Seal merupakan salaha satu juri di The Voice Australia.

Setelah puas menikmati aksi yang ditampilkan oleh pengamen tersebut, Seal mencoba mendekati pengamen yang tak diketahui namanya itu.

Awalnya, pengamen ini tidak menyadari bahwa yang mendekati dirinya adalah Seal. Akhirnya ia menyadari sosok yang berada di hadapannya adalah penyanyi ternama, pengamen tersebut sontak berteriak histeris.

Seal dan pengamen tersebut kemudian terlibat dalam percakapan. Mereka bercerita mengenai musik yang selama ini menjadi bagian dari hidup mereka.

Usai bercakap-cakap, mereka berdua kemudian berkolaborasi bersama menyanyikan lagu ‘I Shoot The Sherif’ dari Bob Marley.

Kejadian itu juga mengejutkan para pejalan kaki yang lewat di kawasan tersebut. Mereka pun menyempatkan untuk berhenti menyaksisan penampilan kolaborasi tersebut. (bens – sisidunia.com)