Home » News » Suami Beri Guna-Guna ke Kelamin Istri, Wanita Ini Gancet Dengan Selingkuhannya

Suami Beri Guna-Guna ke Kelamin Istri, Wanita Ini Gancet Dengan Selingkuhannya



Kenya – Seorang pria yang merupakan penduduk di wilayah Kissi, Kenya, sedang mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain (PIL). Perselingkuhan itu terbongkar ke masyarakat lantaran sang istri mengalami sebuah kejadian tragis yang memalukan.

Suami Beri Guna-Guna ke Kelamin Istri, Wanita Ini Gancet Dengan Selingkuhannya

Suami Beri Guna-Guna ke Kelamin Istri, Wanita Ini Gancet Dengan Selingkuhannya

Dilansir dari The Sun, Kamis (06/04/2017), kasus terbongkarnya perselingkuhan itu semakin membuat pasangan itu malu lantaran keduanya gancet saat bersetubuh di sebuah hotel.

Media setempat memberitakan, terjadinya kejadian itu karena suami wanita itu sudah terlebih dahulu meminta bantuan seorang dukun untuk memberikan guna-guna ke kelamin istrinya.

Benar saja, guna-guna itu disebutkan bereaksi manakala si istri berselingkuh. Keduanya gancet dan kelamin si pria tak bisa dikeluarkan.

Menyadari keduanya gancet, pasangan selingkuh itu pun berteriak meminta bantuan. Tadinya tak ada warga yang menolong, tapi akhirnya pasangan itu dibawa ke rumah sakit memakai tandu.

Baca juga : Bercinta Di Kuburan, Aksi Mesum Pelajar SMP Direkam Warga

Masih menurut media lokal, pasangan itu akhirnya bisa dipisahkan usai dibawa ke dukun yang telah memberina guna-guna.

Kejadian serupa pernah terjadi, Seorang pria tua pensiunan ditemukan meninggal dunia. Kematiannya membuat warga penasaran.

Mengejutkannya, dibalik kain yang menutupi jenazah pria tersebut, nampak objek yang cukup besar menindih jenazah sang kakek. Ternyata objek yang cukup besar itu tak lain tubuh seorang PSK yang menjadi teman kencan sang kakek.

Rupanya ditengah-tengah kedunya bercinta si kakek justru meregang nyawa dengan alat vital yang masih melekat di dalam kemaluan PSK tadi alias gancet.
(Muspri-sisidunia.com)