Home » News » Djarot Akui Ira Koesno Sebagai Sosok Yang Cerdas dan Cantik

Djarot Akui Ira Koesno Sebagai Sosok Yang Cerdas dan Cantik



Jakarta – Nama Ira Koesno terdengar lagi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini. KPU DKI menunjuk Ira Koesno sebagai moderator debat pilkada ibu kota putaran kedua.

Djarot Akui Ira Koesno Sebagai Sosok Yang Cerdas dan Cantik

Ira Koesno

Menanggapi kabar tersebut, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat bicara. Djarot menyebut KPU DKI sudah melakukan langkah tepat dengan menunjuk Ira. Pasalnya, mantan pembaca berita di televisi swasta itu merupakan sosok yang cerdas dan cantik.

“Tegas, cantik, cerdas, adil, profesional. Baguslah,” kata Djarot saat kampanye di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (04/04/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu menegaskan, dirinya dan Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama ‎akan mengikuti keputusan KPU DKI. “Saya nurutlah,” ucap Djarot.

Ada dua pasangan calon yang bersaing dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran Yakni, Basuki-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga. Debat selama 120 menit akan diselenggarakan pada 12 April mendatang di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Djarot menambahkan, ia dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak memiliki persiapan khusus terkait debat yang digelar KPU DKI pada 12 April mendatang.

Baca juga : Petinggi PKB : “Mudah-mudahan Seluruh Suara Agus-Sylvi Beralih Ke Ahok-Djarot”

“Ya persiapannya gini-gini aja, kita kan berkali-kali debat gitu ya, jadi kita sudah tahu lah (debatnya seperti apa),” ujar Djarot.

Lantaran telah berpengalaman, menurut mantan Wali Kota Blitar itu, dirinya dan Ahok tidak melakukan persiapan khusus.

“Sehingga tidak ada persiapan yang sifatnya sangat khusus gitu ya,” jelas Djarot.

Politikus PDI Perjuangan itu menegaskan, bersama Ahok, ia hanya berfokus pada pemaparan program-program yang telah dikerjakan selama memimpin Jakarta.

“Selalu lah, saya dengan Pak Basuki fokus saja pada apa yang sudah kita kerjakan,” tegas Djarot.
(Muspri-sisidunia.com)