Home » News » Diteriaki Rampok, Seorang Polisi Dikeroyok Warga

Diteriaki Rampok, Seorang Polisi Dikeroyok Warga



Medan – Seorang anggota polisi dari Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut), AKP Rangkuti terluka akibat dikeroyok dan dibacok warga saat melakukan operasi narkoba. AKP Rangkuti diteriaki perampok oleh salah satu bandar narkoba.

Diteriaki Rampok, Seorang Polisi Dikeroyok Warga

Ilustrasi pengeroyokan

Peristiwa ini terjadi hari Kamis (6/4/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, AKP Rangkuti tengah melakukan operasi undercover buy narkoba bersama Kompol Sembiring dan 3 orang anggota unit II Subdit III Ditnarkoba Polda Sumut. Mereka tengah mengintai tersangka narkoba bernama Banget dan Putri di Jalan Jermal XV, Gang Dojo, Kecamatan Medan Denai, Sumut.

“Saat keduanya diamankan, salah satu tersangka meneriaki petugas sebagai perampok. Sehingga beberapa warga dan pelaku lainnya mengeroyok dan memukuli AKP Rangkuti,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/4/2017) malam.

Akibatnya, AKP Rangkuti mengalami luka bacok di kepala. Selain itu, lengan dan jari AKP Rangkuti juga terluka.

“AKP Rangkuti mengalami luka bacok di kepala, serta luka di lengan dan jari memar,” ujar Rina.

Saat ini, AKP Rangkuti dirawat di RS Materna. Tiga orang yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan berhasil diamankan petugas.

“Masih menjalani perawatan. Sementara 3 orang yang diduga mengeroyok petugas dengan sajam dan balok, sudah ditangkap serta diperiksa di Polsek Medan Kota,” tutup Rina.

(bens – sisidunia.com)