Home » News » Anies-Sandi Janjikan Peningkatan Kualitas Sekolah Madrasah di DKI

Anies-Sandi Janjikan Peningkatan Kualitas Sekolah Madrasah di DKI



Jakarta – Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno mempunyai program kerja khusus untuk meningkatkan kualitas sekolah madrasah di Jakarta. Mereka akan memberikan tunjangan kinerja daerah (TKD) dan bantuan operasional pendidikan (BOP) serta perbaikan sarana dan prasarana bagi madrasah.

Anies-Sandi Janjikan Peningkatan Kualitas Sekolah Madrasah di DKI

Anies-Sandi

Meskipun guru madrasah berada di naungan Kementerian Agama, Anies-Sandi akan tetap berusaha agar mereka mendapatkan TKD. Pasalnya, selama ini hanya guru di sekolah reguler yang mendapatkan tunjangan itu.

Baca juga : Kemunculan Belut Putih Sempat Membuat Warga Lampung Utara Ketakutan

“Soal gaji atau pendapatan, kita tidak bisa atur. Tapi selain itu, insya Allah bisa kita usahakan dan ikhtiarkan,” ujar Anies, beberapa waktu lalu.

Dalam program kerja pendidikan mengenai kebijakan terhadap sekolah madrasah di Jakarta, Anies-Sandi juga akan memberikan BOP kepada madrasah swasta yang ada di Jakarta.

Anies-Sandi juga akan membantu perbaikan sarana-prasarana di madrasah negeri atau swasta yang berada di wilayah Ibu Kota. (bens – sisidunia.com)