Home » News » Sandiaga Sempatkan Diri Nonton Laga Persija vs Timnas U22

Sandiaga Sempatkan Diri Nonton Laga Persija vs Timnas U22



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyaksikan pertandingan antara Persija melawan Timnas U-22. Kedatangannya Sandiaga untuk mendukung kesebelasan Persija.

Sandiaga Sempatkan Diri Nonton Laga Persija vs Timnas U22

Sadiaga uno nonton laga antara Persija vs Timnas U22

Sandiaga tiba di Stadion Patriot, Bekasi Barat, Selasa (5/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Sandiaga mengenakan atribut lengkap Persija dengan syal yang dikalungkan di lehernya.

Baca juga : Razman Mengaku Masih Berstatus Sebagai Suami Bella Luna

Sandiaga disambut pengurus Persija Ferry Paulus. Terdapat pula Ketua PSSI, Eddy Rahmayadi dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

“Semoga menang Persija,” ujar Sandiaga singkat sebelum memasuki stadion.

Saat ini kedudukan Persija dan Timnas U-22 masih dalam keadaan imbang. Kedua tim bertanding sengit dalam pertandingan uji coba ini.

Tak sekadar menonton laga pertandingan, Sandiaga juga memperhatikan soal infrastruktur dari Stadion Patriot. Ia mengatakan akan membuat stadion dengan kualitas yang lebih baik di Jakarta.

“Kita tertarik stadionnya ini di stadion Patriot. Kita akan buat nanti kualitasnya lebih baik, dan jarak antar penonton dan lapangan akan diatur,” kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan sudah memiliki tanah yang akan dibangun stadion. Ia menilai Persija sudah mempunyai citra yang dapat dibangun.

“Tanahnya nanti di BMW. Persija brand equity nya sangat kuat, kita ingin Persija jadi brand value buat kita,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga berjanji akan menfasilitasi Persija untuk tumbuh menjadi klub yang kuat. Ia akan melibatkan pengusaha untuk memperkuat Persija.

“Kita akan menyokong dan memfasilitasi kepengelolaan Persija. Kita akan biarkan Persija tumbuh, nanti pengusaha dilibatkan,” katanya.

(bens – sisidunia.com)