Home » News » Dhani Batalkan Rencana Polisikan Media Online

Dhani Batalkan Rencana Polisikan Media Online



Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ahmad Dhani yang merupakan ayah dari Al, El, Dul, dan Safeea ini sempat diberitakan bukan sebagai pemilik rumah karaoke Masterpiece dan hanya sebagai brand ambassadornya. Namun kabar itu tegas dibantah oleh Ahmad Dhani.

Dhani Batalkan Rencana Polisikan Media Online

Ahmad Dhani

“Siapa pun media online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kita akan tuntut,” kata Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 18 Maret 2017 lalu.

Rencananya Ahmad Dhani akan mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah media terkait berita yang menyebut dirinya dipecat dari rumah karaoke Masterpiece pada hari senin (03/04/2017) kemarin. Namun agenda tersebut kemudian diundur hingga keesokan harinya.

Baca juga : Ahmad Dhani Dibully Karena Membahas Pilkada DKI

“Besok, ya jam 14.00 WIB,” kata Ahmad Dhani kepada wartawan, melalui pesan singkat, Senin (03/04/2017).

Ketika awak media yang menunggu Ahmad Dhani di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolra Metro Jaya hingga Selasa (04/04/2017) sore, kembali harus menelan kecewa. Ahmad Dhani kembali batal datang.

Hingga kini masih belum ada kepastian dari pihak Ahmad Dhani terkait niatan untuk melaporkan sejumlah media online ke Polda Metro Jaya. Wartawan juga masih belum mendapatkan informasi media mana saja yang bakal dituntut oleh Dhani terkait pemberitaan tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)