Home » Hiburan » Artis Bella Luna Akui Pernah Jalani Kawin Kontrak Senilai Rp 1 Miliar ?

Artis Bella Luna Akui Pernah Jalani Kawin Kontrak Senilai Rp 1 Miliar ?



Jakarta – Salah satu artis Indonesia, Bella Luna, terjerat kasus hukum lantaran konflik rumah tangga dengan mantan suaminya yang merupakan seorang pengacara kondang, Razman Arif Nasution. Bella Luna dilaporkan Razman terkait kasus penganiyaan dirinya terhadap Razman.

Artis Bella Luna Akui Pernah Jalani Kawin Kontrak Senilai Rp 1 Miliar ?

Bella Luna

Pengacara yang saat ini berusia 43 tahun ini mengajukan laporan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (03/04/2017) dini hari. Ia mengaku dirinya dianiaya, digigit serta dicakar oleh artis 23 tahun ini.

Menjawab tuduhan Razman ini, bintang film ‘Anak Kos Dodol’ ini mengaku melakukannya untuk membela diri. Alasannya karena dia tidak mau bermesraan lagi bersama Razman.

“Saya tak melakukan kekerasan dengan cara menendang. Saya memang menggigit serta mencakar tak lebih. Apa yang saya lakukan itu hanya untuk membela diri. Saya sebagai wanita kan memiliki harga diri. Saya sudah tak ada rasa,” tutur Bella.

Baca juga : Bella Luna Tampik Tudingan Aniaya Razman

Cakaran serta gigitan yang dilakukannya kepada Razman dijelaskan oleh Bella merupakan bentuk pembelaan diri karena sikap Razman. Bella pun mengaku Razman datang untuk menagih uang Rp 50 juta yang ia berikan kepada Bella ketika ia masih menjadi istrinya.

Bintang sinetron ‘Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series’ ini pun mengungkap jika ia dan juga Razman sebelumnya kawin kontrak pada Desember 2015. Ketika itu, Bella tergiur dengan uang Rp 1 miliar yang ditawarkan oleh Razman.

“Memang benar saya udah nikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi bulan Desember 2015. Lalu kami menikah siri bulan Februari 2016,” tutur Bella Luna.
(Muspri-sisidunia.com)