Home » Hiburan » Uty JKT48 Yang Tak Pernah Puas Dengan Pelajaran

Uty JKT48 Yang Tak Pernah Puas Dengan Pelajaran



Jakarta – Salah satu member JKT48, Dwi Putri Bonita tercatat sebagai mahasiswi semester 4 di dua kampus berbeda. Uty memang memutuskan mengambil dua jurusan kuliah sekaligus.

Uty JKT48 Yang Tak Pernah Puas Dengan Pelajaran

Uty JKT48

“Satunya Teknik Informasi dan Matematika, satunya lagi Perencanaan Wilayah dan Kota. Jadi nanti dapat sarjana IT sama sarjana teknik,” kata Uty saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Baca juga : JKT48 Belum Mendapat Manager Baru Seperti Inao Jiro

“Belajarnya tentang perencanaan kota, seputar undang-undang, ada manajemennya juga, ada Ekonomi. Aku juga nanti belajar Tata Letak, tapi mungkin semester 5,” jelasnya.

Member asal Palembang kelahiran 17 November 1997 itu mengaku termasuk orang yang tak pernah puas untuk belajar. Apalagi, setelah dikonsultasikan, jadwal kuliah di dua kampus swasta itu tak saling bertabrakan.

“Aku orangnya gak pernah puas sama pelajaran, jadi aku ‘wah ngambil double degree enak kayaknya’. Kalau lulus dua kali diwisuda enak ya, ngerasa beda,” ungkap member Tim J itu.

Uty bercerita, kegiatan kuliah dua jurusan dan JKT48 selama ini masih bisa berjalan beriringan. Selain itu, Uty juga mengaku sejauh ini tetap bisa mempertahankan IPK di atas 3,5.

“Alhamdulillah sampai sekarang sih nggak bentrok. Soalnya yang jurusan Tata Kota agak nyantai, kalo yang IT kan emang berat, kalau Tata Kota lebih ke hapalan jadi bisa lah nyelip-nyelip,” tuturnya.

Lebih menggembirakan lagi, menurut Uty, kampus tempat dia belajar Tata Kota membolehkan tak mengambil mata kuliah serupa seandainya telah diambil di kampus satunya.

“Ditanya sama kampusnya ada kuliah di tempat lain gak, aku jawab ada. Terus dibilang kalau ada pelajaran di sini ada di kampus kamu, gak usah diambil,” tutup Uty.

(bens – sisidunia.com)