Home » Hiburan » Syahrini Dicibir Lagi Gara-gara Berhijab Tapi Bercelana Super Ketat

Syahrini Dicibir Lagi Gara-gara Berhijab Tapi Bercelana Super Ketat



Jakarta – Sepertinya, penyanyi Syahrini selalu membuat publik heboh dengan serangkaian pakaian mewah maupun aksesoris mahal yang dikenakannya. Syahrini lagi-lagi memamerkan dirinya dalam balutan pakaian yang mewah. Penyanyi 34 tahun tersebut mengunggah potretnya itu ke Instagram pribadinya.

Syahrini Dicibir Lagi Gara-gara Berhijab Tapi Bercelana Super Ketat

Instagram Syahrini

Dalam foto yang diambil di Turki, Syahrini tampak mengenakan busana bernuansa serba hitam. Pelantun lagu “Sesuatu” ini mengenakan atasan lengan panjang hitam dan ditutupi vest berbulu dengan warna senada.

Baca juga : Kerapkali Disamakan Dengan Suami, Nycta Gina Yakinkan Sang Anak Juga Mirip Dirinya

Syahrini juga mengenakan hijab pada saat itu. Sayang, Syahrini justru mengenakan celana super ketat yang memperlihatkan lekuk kakinya. Meski begitu, bagian pantatnya tertutupi dengan mengenakan rok mini.

Sontak saja, celana yang dikenakan Syahrini tersebut menjadi sorotan dari netter. Kali ini, netter menilai gaya busana Syahrini yang dikenakannya untuk syuting video klip lagu religi tersebut sangat tidak pantas. Syahrini dihujat habis-habisan oleh netter di Instagram.

“Kali ini tidak cantik dan tidak manjah, sangat disayangkan padahal baru umroh,” seru netter. “Kali ini incess ga ok… uda bagus pake hijab.. tapi bawax koq kaya gitu??? Bagusan celanax dilongarin nda bajux dipanjangin…,” seru netter lain. “Kebanyakan gaya akhirnya salah kostum utk berhijab..,” komentar netter lainnya.

(bens – sisidunia.com)