Home » News » Sandiaga Yakin Suara Akar Rumput PKB Tetap Untuk No 3

Sandiaga Yakin Suara Akar Rumput PKB Tetap Untuk No 3



Jakarta – Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tak mempermasalahkan kehadiran Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiyallah yang mendampingi kampanye Djarot Saiful Hidayat pada Selasa (4/4/2017). Sandi tetap optimistis, pemilih akar rumput PKB akan menjatuhkan pilihan pada pasangan Anies-Sandi pada 19 April mendatang.

Sandiaga Yakin Suara Akar Rumput PKB Tetap Untuk No 3

Sandiaga Uno

“Kalau akar rumputnya saya yakin (pilih Anies-Sandi), sudah 28 buka puasa bersama, 40 subuh bersama dengan teman-teman PKB dan kita juga punya kegiatan dengan forum kegiatan ulama umaro yang diinisiasi oleh Pak Hasbiyallah juga,” kata Sandi, Rabu (5/4/2017).

Baca juga : Unair Nonaktifkan Oknum Dosen Yang Diduga Lakukan Pencabulan

Sandi mengaku telah dihubungi Hasbiyallah sebelum mendampingi Djarot saat kampanye di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Cawagub nomor tiga itu lantas mempersilakannya. Ia menilai, langkah itu menunjukkan kontestasi di DKI berlangsung sejuk dan mempersatukan. Sandi kembali menegaskan, kehadiran Hasbiyallah di kampanye Djarot tak berarti pemilih PKB akan memilih pejawat Ahok-Djarot.

“Teman-teman PKB di akar rumput sudah memberikan sokongan dan saya ucapkan terima kasih karena telah memerintahkan kadernya terutama ustaz-ustaz di kelurahan dan kampung yang banyak majelis jamaahnya itu rata-rata mendukung kita,” ujar dia.

Meski demikian, Sandi yakin hati Hasbiyallah memilih Anies-Sandi. Sebelumnya, Hasbiyallah menyatakan dukungannya kepada Sandi. Bahkan, pasangan cagub Anies Baswedan mengklaim hal tersebut dilakukan sebanyak dua kali.

“Kita tahu hatinya Pak Hasbiyallah memilih siapa,” ujar dia.

(bens – isisudnia.com)