Home » News » Sandiaga Antusias Debat Putaran 2 Dipimpin Lagi Oleh Ira Koesno

Sandiaga Antusias Debat Putaran 2 Dipimpin Lagi Oleh Ira Koesno



Jakarta – Presenter Ira Koesno akan kembali memimpin debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pada (12/4/2017). Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahuddin Uno, menyambut baik ditunjuknya kembali Ira Koesno sebagai moderator debat oleh KPU.

Sandiaga Antusias Debat Putaran 2 Dipimpin Lagi Oleh Ira Koesno

Sandiaga Antusias Debat Putaran 2 Dipimpin Lagi Oleh Ira Koesno

“Wah, seru banget,” kata Sandi menanggapi ditunjukkan Ira Koesno sebagai pemimpin debat di sela kunjungan ke Batu Ampar, Jakarta Timur, Senin (3/4/2017).

Baca juga : Tokoh Tionghoa Minta Aparat Menindak Tegas Pihak Yang Memfitnah Anies-Sandi

Ira Koesno memang tampil menawan saat memimpin debat perdana Pilkada DKI putaran kedua. Selain cantik, ketegasan mantan presenter berita itu memimpin debat mengundang banyak pujian. Nama Ira jadi viral dan banyak memenya bertebaran di dunia maya.

Sandi berharap Ira Koesna dapat mendorong warga untuk menyaksikan debat, sehingga adu visi, misi, dan program yang disampaikan dalam debat kandidat bisa menjadi pegangan bagi warga dalam menentukan pilihannya di Pilkada DKI.

“Ira (Koesno) memang sangat heboh banget saat debat pertama,” tambahnya.

Selama Pilkada DKI putaran kedua setidaknya ada beberapa presenter yang memimpin debat kandidat. Selain Ira Koesno, ada juga Tina Talisa dan Dean Nova Alvito. Bagaimana Sandi menilai ketiga moderator debat itu?

“Semua bagus, tapi ada kelebihan dan masing-masing ada kekurangan. Tapi memang Ira Koesno karena pertama dan orang udah lama enggak lihat beliau. Saya dulu 20 tahun lalu dia paling hits banget, sekarang balik lagi masih tetap hits. Jadi buat semua pada gagal fokus,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)