Home » Sport » Lawan Persija, Luis Milla Beberkan Misinya Untuk Timnas U-22

Lawan Persija, Luis Milla Beberkan Misinya Untuk Timnas U-22



Bekasi – Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Luis Milla memiliki misi tersendiri dalam laga ujicoba menghadapi Persija Jakarta, Rabu (5/4/2017) malam WIB besok.

Lawan Persija, Luis Milla Beberkan Misinya Untuk Timnas U-22

Luis Milla saat konferensi pers

Timnas U-22 dinanti laga melawan Persija di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Ini menjadi ujicoba kedua skuat Milla setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Myanmar pada 21 Maret silam.

“Pertandingan ini adalah bagian dari proses untuk mengevaluasi dan menganalisa peningkatan kemampuan para pemain,” kata Milla, via juru terjemah, dalam konferensi pers di Hotel Horison, Bekasi.

“Lawan Myanmar ada kekurangan dan ingin diperbaiki saat melawan Persija. Saya akan bandingkan progress pemain ketika lawan Myanmar dan Persija,” sambungnya.

Baca juga : Lulusan Akademi Barcelona, Luis Milla Ingin Terapkan Ilmunya Pada Pemain Timnas Indonesia

Di laga ini timnas U-22 juga akan diperkuat dua pemain Persija, yakni Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto. Keduanya punya kesempatan untuk tampil di laga besok.

“Semua pemain punya kans untuk main, termasuk Ryuji dan Hargianto. Tapi keduanya belum tentu saya mainkan sebagai starter,” tegas pelatih asal Spanyol itu.
(Muspri-sisidunia.com)