Home » Sport » Wenger Mengaku Cukup Senang Bisa Menahan Imbang Man City

Wenger Mengaku Cukup Senang Bisa Menahan Imbang Man City



London – Arsene Wenger mengakui timnya tidak memperlihatkan permainan terbaiknya saat jumpa Manchester City. Namun ia senang timnya bisa mengamankan satu poin setelah dua kali tertinggal.

Wenger Mengaku Cukup Senang Bisa Menahan Imbang Man City

Arsene Wnger

Menjamu City di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) malam WIB, Arsenal bermain di bawah tekanan City. Meriam London tercatat mengusai bola 46 persen, dan melepaskan sembilan shots tetapi hanya ada tiga yang mengarah ke gawang.

City yang lebih banyak menguasai bola 54 persen, lima kali melepaskan shots on goal. Tim tamu membuka keunggulan lewat gol Leroy Sane di menit kelima yang kemudian disamakan Theo Walcott di menit ke-40.

Sergio Aguero membawa City kembali memimpin di menit ke-42. Gol sundulan Shkodran Mustafi di menit ke-53 menyamakan kedudukan 2-2 dan bertahan hingga laga usai.

Baca juga : Wenger Angkat Bicara Tentang Tudingan Terhadap Dirinya

“Kami gugup dan terkejut dengan start yang mereka buat. Kami benar-benar tidak berada dalam permainan terbaik karena tekanan merek, tetapi kami menunjukkan kekuatan mental dan tidak hanya bertahan,” kata Wenger kepada BBC.

Hasil tersebut memang belum mengubah posisi Arsenal di urutan enam dengan mengemas nilai 51 dari 28 pertandingan, tetapi Wenger tetap lega karena timnya tidak kehilangan poin.

“Secara itung-itungan, hasil imbang bukan solusi terbaik bagi kedua tim tetapi poin inilah yang membantu kami,” ia memungkasi.
(Muspri-sisidunia.com)