Home » News » Tak Mampu Penuhi Kebutuhan Ekonomi, Ibu di Sumatera Utara Nekat Bunuh Diri

Tak Mampu Penuhi Kebutuhan Ekonomi, Ibu di Sumatera Utara Nekat Bunuh Diri



Jakarta – Nilam Cahya, 29, warga Dusun III, Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, tewas secara mengenaskan, Sabtu (1/4/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Tak Mampu Penuhi Kebutuhan Ekonomi, Ibu di Sumatera Utara Nekat Bunuh Diri

Gambar ilustrasi

Ibu empat anak ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga. Polres Batubara masih menyelidiki kasus bunuh diri tersebut.

Baca juga : Edan, Buruh di Sampit Tega Cabuli Gadis 14 Tahun

Wanita yang memiliki empat anak ini diduga karena tertekan batin. Sementara pihak keluarganya masih enggan dikonfirmasi terkait kejadian yang menimpa korban tersebut.

Kepala Desa Lubuk Hulu Buyung melalui Sekretaris Desanya Jimy Astuti membenarkan peristiwa meninggalnya salah seorang warganya itu karena minum racun serangga.

Namun nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan diduga aksi nekat korban disebabkan karena masalah ekonomi keluarga.

“Ya tadi pagi kejadiannya, namun sempat juga dibawa ke RSUD Batubara, namun nyawanya tidak tertolong,” jelas Jimy.

Lebih lanjut Jimy menjelaskan, menurutnya almarhum selama hidupnya termasuk sosok orang yang baik dan pendiam. Namun Jimy juga tidak habis pikir mengapa korban mengambil jalan pintas tersebut.

“Kasihan keluarganya, terutama empat orang anak yang ditinggalkannya dan masih kecil-kecil,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batubara saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi seorang warga yang meninggal dunia karena minum racun tersebut. “Sampai sekarang saya belum dapat informasinya, coba saya cari tahu dulu ya,” katanya.

(bens – sisidunia.com)