Home » News » Seorang Pria Simpan Narkoba di Celana Dalam Saat Rumahnya Digeledah

Seorang Pria Simpan Narkoba di Celana Dalam Saat Rumahnya Digeledah



Pekanbaru – JF (36) ditangkap Aparat Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kampar, Provinsi Riau lantaran menyimpan narkotik dan obat-obatan terlarang jenis ganja dan sabu di celana dalamnya saat rumahnya digeledah.

Seorang Pria Simpan Narkoba di Celana Dalam Saat Rumahnya Digeledah

Gambar ilustrasi

“Pada saat penggeledahan pihak kepolisian menemukan satu paket kecil sabu-sabu satu paket kecil daun ganja kering yang dibungkus plastik bening di dalam celana dalam milik pelaku,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa 4/4/2017).

Baca juga : Zakir Naik Minta Tingkatkan Persatuan Umat di Indonesia

Pelaku ditangkap pada Senin 3 April 2017 setelah mendapat Informasi bahwa seringnya terjadi transaksi narkotika oleh pelaku. Selanjutnya anggota Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan kemudian mengamankan JF yang tengah berada di rumah orangtuanya. JF kemudian dibawa ke rumahnya, untuk diadakan penggeledahan lebih lanjut oleh polisi didampingi beberapa warga setempat.

Beberapa barang bukti yakni sabu dan ganja di celana dalam, tiga plastik bening sisa pembungkus sabu-sabu, enam bal plastik bening pembungkus sabu-sabu dan dua lembar kertas telah serta empat telefon genggam satu Blackberry dan tiga Nokia telah diamankan.

“Atas temuan tersebut tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Kampar guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Guntur.

(bens – sisidunia.com)