Home » Hiburan » Sajad Ukra Tunjukkan Bukti Ke Pengadilan Terkait Tuduhan Nikita Mirzani

Sajad Ukra Tunjukkan Bukti Ke Pengadilan Terkait Tuduhan Nikita Mirzani



Jakarta – Nikita Mirzani mengaku tak pernah diberikan nafkah oleh Sajad Ukra sejak menikah hingga bercerai. Niki mengungkapkan ia menghidupi sekaligus membesarkan putranya Azka Raqilla Ukra itu seorang diri.

Sajad Ukra Tunjukkan Bukti Ke Pengadilan Terkait Tuduhan Nikita Mirzani

Namun ucapan Niki itu kini dibantah oleh sang mantan suami. Pria yang sempat menikahinya 11 Oktober 2013 lalu itu mengaku memiliki bukti soal pemberian nafkah.

“Sejak dia dipenjara Februari 2015 dan keluar dari penjara April 2015, dia kontak saya dan minta uang. Lewat whatsapp saya bilang saya bisa ketemu kamu dan berikan uangnya bersama pengacara saya sebagai saksi, hanya saja dia tidak mau dan minta ditransfer,” tutur Sajad saat melakukan jumpa pers di Pelangi Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Pria yang mengaku mengenal Nikita pertama kali saat di Singapura itu punya alasan khusus mengapa ia menolak untuk memberi uang lewat cara transfer.

Baca juga : Status Dinaikkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ambil Hikmahnya

“Karena berdasarkan putusan pengadilan, dia bilang ke pengadilan bahwa saya tidak memberikan nakfah. Pengadilan lihat bukti saya berikan nafkah sejak menikah hingga bercerai. Jadi meski bercerai saya berikan nafkah,” ujarnya lagi.

Sajad merinci berapa kali dirinya memberikan uang seperti yang diminta artis 31 tahun tersebut. Sejak Mei hingga Agustus 2015 ia masih rutin memberi nafkah pada Niki.

“Ini ada buktinya, dan pengadilan sudah terima bukti-bukti ini,” tukas Sajad.
(Muspri-sisidunia.com)