Home » Hiburan » Romantis, Lee Min Ho dan Suzy Bae Rayakan 2 Tahun Pacaran

Romantis, Lee Min Ho dan Suzy Bae Rayakan 2 Tahun Pacaran



Seoul – Salah satu artis papan atas dari Korea Selatan, Lee Min Ho dan Suzy Bae pertama kali mengaku pacaran pada awal 2015 lalu. Sejumlah sumber mengatakan jika Min Ho lah yang mendekati Suzy setelah dikenalkan oleh seorang teman.

Romantis, Lee Min Ho dan Suzy Bae Rayakan 2 Tahun Pacaran

Lee Min Ho dan Suzy Bae

Kini ada sebuah kabar baru yang datang dari mereka bedua, Min Ho dan Suzy. Bukan tentang rumor putus yang kerap muncul belakangan, dua selebriti papan atas Korea ini baru saja dikabarkan menggelar pesta perayaan dua tahun pacaran mereka.

Portal media TV Report pertama mengabarkan jika Suzy dan Min Ho menggelar pesta perayaan dua tahun pacaran mereka secara tertutup di Seoul bulan lalu. Dalam pesta tersebut, keduanya hanya mengundang teman-teman dekat mereka.

Baca juga : Suzy Miss A Cemburu Melihat Hubungan Lee Min Ho dan Park Shin Hye ?

Di tengah kesibukannya, baik Min Ho dan Suzy menyempatkan diri untuk menggelar pesta tersebut. Menurut sumber, baik Min Ho maupun visual miss A tersebut sama-sama menikmati pesta anniversary mereka itu.

Saat dimintai tanggapan dan konfirmasi terkait kebenaran pesta perayaan dua tahun pacaran Suzy dan Min Ho, JYP Entertainment menolak berkomentar. Mereka beralasan pesta tersebut adalah masalah pribadi sang artis.

“Kami melihat beritanya, tapi kami tidak akan merilis pernyataan resmi terkait kehidupan pribadi artis kami,” kata perwakilan JYP dilansir Soompi, Senin (3/4/2017).
(Muspri-sisidunia.com)