Home » News » Mencuri Popok Demi Anak, Ibu di Samarinda Dikeroyok Massa

Mencuri Popok Demi Anak, Ibu di Samarinda Dikeroyok Massa



Jakarta – Seorang wanita menangis setelah kepergok mencuri popok di salah satu toko sembako di Jalan Gerilya, Sungai Pinang, Samarinda, Minggu (2/4/2017).

Mencuri Popok Demi Anak, Ibu di Samarinda Dikeroyok Massa

Gambar ilustrasi

Ia tertunduk malu saat digelandang menuju mobil patroli. Wanita tersebut terpaksa mencuri popok demi buah hatinya di toko milik Ambo karena tak memiliki uang.

Baca juga : Seorang Pria Simpan Narkoba di Celana Dalam Saat Rumahnya Digeledah

Perempuan 38 tahun itu datang sendirian ke toko tersebut. Kala itu, dia mengenakan pakaian tidur serta jaket untuk menutupi tubuh gemuknya.

Sayang, usahanya tak berjalan lancar. Bahkan, dia beberapa kali mengelilingi lorong itu karena situasi dianggap belum aman.

Saat merasa sudah tidak ada yang mengawasi, Saroja pun bergegas memasukkan popok itu ke dalam kantong plastik yang dibawanya dari rumah.

Namun aksinya tak benar-benar sempurna. Salah seorang karyawan toko memergokinya. Karyawan itu memanggil teman-temannya untuk memberi tahu aksinya.

Hanya dalam hitungan detik, kabar itu tersebar. Beberapa pengunjung yang penasaran turut menghampiri Wanita itu.

Ia memilih diam dan hanya tertunduk sambil memegang popok yang dicurinya. Beberapa celetukan sinis terlontar dari bibir karyawan maupun para pengunjung toko.

Ada pula pengunjung toko yang sempat melayangkan pukulan ke wajah wanita tambun ini. Saroja tak berdaya dan tidak mampu melawan. Dia hanya pasrah dan diam saat dihakimi warga. Untung, aksi main hakim sendiri itu terhenti saat belasan petugas Polsekta Samarinda Utara datang ke lokasi kejadian.

“Pelaku memang sempat dibawa ke Polsek Utara, tetapi kasus ini tidak berlanjut karena kedua belah pihak sepakat berdamai dan mengenai kerugian pemilik toko diganti,” terang Kanit Reskrim Ipda Wawan Gunawan.

(bens – sisiudnia.com)