Home » Hiburan » Masalah Percintaan, Pengacara Razman Laporkan Artis Bella Luna

Masalah Percintaan, Pengacara Razman Laporkan Artis Bella Luna



Jakarta – Baru-baru ini dunia hiburan sedang dikejutkan dengan kabar pernikahan siri dari Pengacara Razman Arif Nasution (43) dan artis Bella Luna (23). Kabar tersebut mencuat ke publik karena sang pengacara, Razman, melaporkan Bella Luna ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Masalah Percintaan, Pengacara Razman Laporkan Artis Bella Luna

Razman Arif dan Bella Luna

Razman melaporkan Luna karena ia mengaku mendapat tindakan penganiayaan, yang terjadi di Apartemen Mitra Bahari Lantai 11, di kawasan Jakarta Utara, Senin dini hari. Ia menegaskan, permasalahannya dengan Luna berlandaskan masalah percintaan, di mana Razman dan Luna sudah menikah siri sejak Desember 2015 lalu.

Saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin siang Razman mengaku mendapat kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan tendangan dari Luna semalam.

“Ketika saya sambangi ke Apartemen kita, saya sudah mencoba membicarakan ini baik-baik dengan Luna dan ibunya. Tapi, saya didorong oleh dia,” kata Razman Arif Nasution.

“Setelah didorong, saya masuk kamar. Kemudian didalam kamar saya di gigit, ditampar, di cakar, dan ditendang oleh Luna,” sambungnya.

Razman mengatakan kalau ia tidak mengerti kenapa Luna melakukan kekerasan kepadanya, padahal ia mencoba untuk membicarakan masalah cinta mereka dengan baik-baik.

“Saya sudah visum juga. Ada bekas merah bekas cakaran dan gigitan di tangan saya. Makanya saya langsung lapor Polsek Penjaringan. Menurut Kapolsek, katanya segera diproses hukum,” ujar Razman.

Razman menjelaskan, pertikaiannya dengan Luna karena termakan api cemburu terhadap sang kekasih, karena diduga Luna selingkuh darinya.

“Karena dia (Luna) membatalkan janji pada Maret lalu. Ketika saya hubungi, teleponnya sambungan internasional yang mengarah ke Thailand,” sambungnya.

Baca juga : Di Foto Ini, Luna Maya Seakan Tak Ingin Dekat Bella Shofie

Luna yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Razman.

“Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015,” ungkap Luna.

“Kemudian kami menikah siri pada Februari 2016. Nah pas ditawar menikah siri, Razman memberikan mas kawinnya uang sebesar Rp 1 miliar. Di situ saya tergoda,” sambungnya.

Luna menjelaskan, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.

“Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu,” ujarnya.

Oleh karena itu, Luna meminta agar Razman tidak mengganggunya lagi. Selain karena sudah tidak ada rasa, tetapi kontrak pernikahan mereka sudah selesai.

“Pesannya buat Razman, tolong sebagai pengacara yang sudah ada nama, menurut aku dari pribadi, cinta gak bisa dipaksain. Dia sudah berkeluarga, ya udah jalani sama keluarga kamu dan aku mau fokus sama anak dan keluarga aku. Aku ga mau lagi gagal masalah percintaan,” kata Bella Luna Ferlin.
(Muspri-sisidunia.com)