Home » Hiburan » Krisdayanti Menilai DJ Bukanlah Pekerjaan Yang Negatif

Krisdayanti Menilai DJ Bukanlah Pekerjaan Yang Negatif



Jakarta – Anak pertama KD dengan Anang Hermansyah, Aurel kini telah menentukan profesinya yang tak jauh dari industri musik. Memilih menjadi seorang DJ, dara 18 tahun tersebut selalu mendapat dukungan dari semua pihak keluarganya.

Krisdayanti Menilai DJ Bukanlah Pekerjaan Yang Negatif

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Sejak pertengahan 2016 kemarin profesi DJ dipilih oleh Aurel disamping berbisnis dan tetap fokus pada pendidikannya. Bahkan saat ini Aurel telah berada dalam sebuah manajemen yang akan menjadi wadahnya untuk memudahkan pekerjaannya.

Sebagai Ibu kandung, KD telah memikirkan tentang pekerjaan anaknya tersebut. Baginya DJ bukanlah sebuah pekerjaan buruk selama ditata dengan niat yang baik dan mulia.

“Bidang yang dipilih yang diminati sama Aurel itu bukan sesuatu yang negatif. Saya sudah pesan sama dia segala bentuk pilihan pekerjaan itu harus diniatkan dengan baik,” jelas KD dalam Go Spot, Senin (3/4/2017).

Baca juga : Aurel Aktif Sebagai DJ, Krisdayanti Khawatir Pergaulan Putrinya

KD telah lama berada di industri hiburan tanah air. Berdasarkan pengalaman yang telah dimiliki, ia yakin bahwa manajemen yang menaungi sang putri akan bekerja dengan sangat baik sekaligus tak lupa berdoa untuk kebaikannya.

“Saya enggak bisa melarang ya. Karena sudah dijalani dan Aurel sudah ada di sebuah manajemen dan itu buat saya enggak khawatir. Enggak mungkin kan manajemen tidak bekerja dengan baik,” tambahnya.

“Pasti harus namanya anak selalu ada dalam doa dan saya sudah menitipkan masa depan anak-anak lepada gusti Allah. Sudah punya rejekinya masing-masing,” tandas KD.
(Muspri-sisidunia.com)