Home » Hiburan » Gunawan dan Artis Lain Menjadi Model Video Klip Shalawat Anies-Sandi

Gunawan dan Artis Lain Menjadi Model Video Klip Shalawat Anies-Sandi



Jakarta – Untuk menyuarakan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sederet artis Tanah Air merilis sebuah lagu salawat hasil aransemen ulang. Di video tersebut terlihat pasangan calon yang didukungnya ikut serta bersama artis-artis tersebut.

Gunawan dan Artis Lain Menjadi Model Video Klip Shalawat Anies-Sandi

Gunawan Sudrajad

Lagu tersebut adalah aransemen ulang lagu Tala Al Badru Alayna yang dibuat oleh Dwiki Dharmawan dengan bantuan Ahmad Dhani. Terlihat Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan El juga ikut terlihat dalam video itu.

Sementara itu, terlihat artis-artis lainnya dari berbagai generasi yang telah menyuarakan pendapatnya untuk mendukung pasangan Anies-Sandi, di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Neno Warisman, Ihsan Tarore, Denada, Gunawan Sudradjat, Jamal Mirdad, Fauzi Baadila, dan lain-lain.

Gunawan Sudrajat mengaku senang dapat berpartisipasi dalam video tersebut. Ia bahkan menceritakan awal mula dirinya dapat bergabung untuk melakukan rekaman suara dan video klip lagu tersebut.

Baca juga : Ini Yang Sahrul Gunawan Kangeni Saat Puasa

“Awalnya saya diajak sama beberapa teman, yang salah satunya ada yang berpartisipasi disitu. Ya saya senang, kenapa enggak ya,” ujar Gunawan, Selasa (04/04/2017).

“Karena tujuannya juga baik, dan juga kebetulan saya memilih beliau. Akhirnya saya ikut berpartisipasilah,” sambungnya.

Meski terbilang cukup sibuk berakting, pria berusia 44 tahun ini mengaku bahwa kegiatannya bersama Cagub dan Cawagub DKI Jakarta ini tidak mengganggu aktivitasnya di dunia hiburan. Ia bahkan mengaku sudah terlebih dahulu meminta izin kepada pihak sinetron yang kini sedang ia bintangi.

“Takenya cepat kok, cuma 10 menit. Dan saya juga beberapa bait kan enggak terlalu banyak. Dan enggak menganggu pekerjaan saya juga. Enggak menganggu karena saya kan juga sudah minta izin, dan diizinkan untuk mengikuti kegiatan bersama Pak Anies dan Pak Sandi,” tukasnya.
(Muspri-sisidunia.com)