Home » Techno » Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang Dari iOS, Netizen Mengeluh di Medsos

Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang Dari iOS, Netizen Mengeluh di Medsos



Jakarta – Media Sosial sempat dihebohkan dengan hilangnya aplikasi Go-Jek dari iOS secara medadak. Padahal di toko aplikasi Android, Google Play Store, aplikasi Go-Jek masih ada dan bisa diunduh tanpa kendala.

Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang Dari iOS, Netizen Mengeluh di Medsos

Aplikasi Go-Jek

Masalah menghilangnya aplikasi ini juga dikeluhkan oleh sejumlah netizen. Mereka kebingungan karena tidak berhasil menemukan aplikasi pemesanan ojek tersebut saat memakai iPhone (iOS).

Dilansir dari KompasTekno, Senin (3/4/2017), keluhan tersebut antara lain diutarakan melalui Twitter oleh akun @YuniAfdrnti (Yuni Afandrianti).

“Gojek di iOS kok ga terdaftar ya? Cari di Google ada, pas dibuka unavailable in indo app store. Apa krn pake ios 10?” kicau akun tersebut.

Sementara itu, ada juga keluhan lain yang menyatakan bahwa aplikasi Go-Jek di iOS tiba-tiba log out dan pengguna tidak bisa masuk kembali. Keluhan mengenai masalah log out ini antara lain dikicaukan oleh akun @chhhiiii (Sri Rahmawati) dan @joshuaantonii (Joshua Antoni).

Baca juga : Mantan Eksekutif Youtube dan Spotify Direkrut Apple

“Aplikasi gojek di ios kok sesion expired trs ya? Ribet bolak balik log in email sm password trs, paling update vers 2.15.3,” tulis akun @chhhiiii.

Aplikasi gojek di ios kok sesion expired trs ya? Ribet bolak balik log in email sm password trs, paling update vers 2.15.3 @gojekindonesia

— Sri Rahmawati (@chhhiiii) April 3, 2017

Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang Dari iOS, Netizen Mengeluh di Medsos

Hasil pencarian aplikasi Go-Jek di iOS

“App gojek untuk ios ada bug ato masalah kah? Knapa saya selalu log out otomatis d hp dan meminta utk login tiap buka app,” kicau akun @joshuaantonii

@gojekindonesia app gojek untuk ios ada bug ato masalah kah? Knapa saya selalu log out otomatis d hp dan meminta utk login tiap buka app

— Joshua Antoni (@joshuaantonii) April 2, 2017

Hingga saat ini masih belum ada penjelasan resmi dari Go-Jek seputar hilangnya aplikasi tersebut dari toko digital Apple itu.
(Muspri-sisidunia.com)