Home » Hiburan » Acara Running Man Kedatangan 2 Bintang Baru

Acara Running Man Kedatangan 2 Bintang Baru



Seoul – Salah satu acara reality show dari Korea Selatan, Running Man, sempat mengalami masa sulit pada tahun 2016 lalu. Pasalnya program TV yang mengglobal ini harus kehilangan salah satu personel terbaiknya, Kang Gary, yang sudah bersama selama hampir 7 tahun.

Acara Running Man Kedatangan 2 Bintang Baru

Anggota baru dalam acara Running Man

Selepas Gary keluar, tak mudah untuk Running Man melewati masa-masa sulitnya. Dua anggota lainnya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook didepak namun batal karena penolakan hebat dari kalangan fans di seluruh dunia.

Sempat memutuskan untuk bubar selamanya, nyatanya, Running Man tak ingin berakhir begitu saja. Dengan enam anggota yang tersisa, mereka menyatakan maju dan melanjutkan acara ini. Saat itu, pihak produksi masih mengatakan belum ada niat menambah personel baru.

Namun baru-baru ini, Running Man mengumumkan dua anggota permanen yang akan ikut bergabung. Nama komedian Yang Se Chan dan aktris Jun So Min dikonfirmasi akan jadi personel baru yang akan menambah jumlah anggota tetap acara ini.
Dilansir Soompi, bukan tanpa alasan pihak produksi memilih mereka. Keduanya sudah pernah ikut sebagai bintang tamu dan rupanya cukup berhasil menaikkan rating penonton.

Baca juga : Meski Dikritik, Para Pemain Sepakat Akhiri Running Man di Februari 2017

“Ketika mereka membintangi acara kami sebagai bintang tamu, mereka punya chemistry yang bagus dengan para anggota (Running Man). Episode mereka juga mendapat rating tinggi dari penonton dan itu salah satu pertimbangan dalam keputusan kami,” kata kru.

Bagi fans internasional, keputusan para kru menambah anggota baru rupanya menimbulkan pro dan kontra. Setelah kehilangan Gary, fans Running Man mulai beradaptasi dengan enam anggota saja. Apalagi, masuknya Jun So Min berarti menambah personel wanita selain Song Ji Hyo yang selama ini sangat dicintai para penggemar.

Dengan dua personel baru, apakah Running Man bisa mempertahankan fans loyal mereka? Apakah bisa mendatangkan fans baru atau justru malah kehilangan? Running Man dengan format delapan anggota mulai syuting hari ini, 3 April 2017.
(Muspri-sisidunia.com)