Home » Hiburan » Sharon Indonesian Idol Junior Harus Pintar Membagi Waktu Jelang UN

Sharon Indonesian Idol Junior Harus Pintar Membagi Waktu Jelang UN



Jakarta – Diketahui saat ini, pemenang Indonesian Idol Junior, Sharon Padidi tengah duduk di bangku sekolah dasar kelas 6. Tak lama lagi, bocah berusia 11 tahun tersebut akan segera berjuang dalam Ujian Nasional (UN) yang diselenggarakan di bulan Mei mendatang.

Sharon Idol Junior Harus Pintar Membagi Waktu Jelang UN

Sharon Indonesian Ido Junior

Sebagai seorang anak yang memiliki bakat di dunia tarik suara, Sharon tentunya harus pintar-pintar mengatur waktu antara menjalankan tugasnya sebagai murid, dan juga sebagai seorang entertainer. Ia bahkan mengaku bahwa membagi waktu antara sekolah dan karir merupakan suatu hal yang seru.

Baca juga : Choky Sitohang Menolak Dituding Salah Baca Pemenang Putri Indonesia 2017

Membagi waktu memang bukanlah sebuah hal yang mudah bagi anak seusia Sharon. Akan tetapi ia dan ibundanya harus pintar-pintar dalam memilih pekerjaan yang bisa diambil dan tidak.

“Kalau cara membagi waktu memang sih aku sering dapat job di hari-hari sekolah, jadi habis sekolah aku langsung berangkat. Memang bagi waktunya cukup seru sih,” ujar Sharon yang ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu 2 April 2017.

“Tapi ada beberapa job yang kadang aku enggak ambil karena barengan sama jam sekolah, kan aku sekarang lagi mau UN juga, sudah mulai try out,” sambungnya.

Mengenai pekerjaan yang tidak akan ia ambil, bocah asal Toraja, Sulawesi Selatan ini mengaku bahwa dirinya tidak akan mengambil waktu manggung saat jam sekolah tiba. Ia bahkan sudah menentukan pekerjaan di jam tertentu yang kemungkinan tidak bisa ia ambil.

“Job yang enggak aku ambil biasanya job yang jam 9, jam 7an,” tuturnya.

“Cuma tergantung sih ada yang aku ambil atau enggak. Tapi biasa yang pas jam sekolah aku enggak ambil sih,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)