Home » Hiburan » Natasha Manapa Mengaku Sudah 3 Kali Dipacari Pria Bule

Natasha Manapa Mengaku Sudah 3 Kali Dipacari Pria Bule



Jakarta – Natasha Fernanda Manapa atau yang akrab disapa Natasha Manapa merupakan salah satu aktris pendatang baru. Ia secara blak-blakan menceritakan kepada publik terkait kehidupan pribadinya, salah satunya adalah tentang kriteria cowok idamannya.

Natasha Manapa Mengaku Sudah 3 Kali Dipacari Pria Bule

Natasha Manapa

Natasha mengaku bahwa dirinya lebih nyaman menjalin hubungan kasih dengan pria berkewarganegaraan asing alias bule daripada dengan pria lokal. Apalagi ia terhitung sudah banyak pengalaman menjalin kasih dengan ekspatriat.

“Aku lebih suka bule. Kalau sudah biasa sama bule ya bule lagi pasti. Aku sudah tiga kali pacaran sama bule,” ujar dara berdarah Toraja, Jumat (31/3/2017).

Bintang film ‘Dubsmash’ itu mengaku menyenangi bule karena sifatnya yang tak ribet. Meskipun, dirinya rupanya baru saja mengalami putus cinta lantaran si bule balik ke negara asalnya, Meksiko.

“Asmara baru putus sama mantan. Mantan aku orang Meksiko ketemu di tempat les di Senayan. Sudah setahun pacaran. Terus dia pulang ya sudah putus,” tutur Natasha.

Kini, dara 18 tahun itu mengaku tak memikirkan dulu soal percintaan. Dia ingin fokus dengan pekerjaannya di dunia akting.

Tak hanya itu, Natasha juga secara gamblang mengakui kebiasaan buruk yang dimilikinya hingga kini. Natasha mengaku bahwa dirinya suka ngutang kepada manajernya sendiri.

Baca juga : Aktor Tampan Asal Filipina Teejay Marquez Bintangi Islam KTP 2

Natasha utang lantaran hobi berbelanja. Padahal, diakuinya dirinya juga tak perlu banget pakaian yang dibelinya tersebut.

“Aku kalap belanja sering, nggak butuh tapi pengen saja. Sering kasbon sama manajer karena takut minta sama mama. Kasbon sama manajer apa saja kalau aku pengen apa,” ujarnya.

Diakui dara 18 tahun tersebut, ibundanya sudah mengetahui kebiasaan buruknya. Natasha pun kerap mendapat omelan dari ibunya lantaran sering utang sampai honor yang didapatnya berbeda.

“Pertama kaget kok honor aku segini terus manajer aku bilang Natasha sering kasbon. Terus mama bilang ke manajer jangan dikasih kasbon lagi. Aku dimarah-marahin,” tuturnya.

Natasha mengaku dirinya memang boros dalam urusan finansial. Karena itu, keuangannya pun diurus oleh ibundanya.
(Muspri-sisidunia.com)