Home » Sport » Miss Bum Bum Mengaku Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Ronaldo

Miss Bum Bum Mengaku Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Ronaldo



Jakarta – Pesepakbola Cristiano Ronaldo memang memiliki pesona luar biasa yang mampu menundukkan setiap wanita yang diinginkannya. Namun, itu jadi salah satu hobinya.

Miss Bum Bum Mengaku Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Ronaldo

Erika Canela

Tak ada yang membantah, dengan apa yang dimiliki Ronaldo saat ini, bukan hal yang sulit baginya untuk mendapatkan wanita manapun yang diinginkannya.

Tapi, sebuah pernyataan mengejutkan datang dari seorang finalis Miss Bum Bum 2016, Erika Canela. Sebagaimana dilansir The Sun, Canela mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo telah menghubunginya secara langsung via aplikasi Whatsapp.

Dalam perbincangan itu, Ronaldo terang-terangan mengajaknya bertemu di rumahnya lalu pergi ke hotel miliknya di Lisbon.

“Dia mengatakan dalam satu pesan di Whatsapp, ‘apakah kamu mau ke rumah saya? Saya ingin bertemu denganmu dan mengunjungi hotel saya di Lisbon’,” ungkap Canela.

Ajakan itu lantas dituruti Canela yang akhirnya bertemu di suatu tempat yang sudah dijanjikan sebelumnya. Awalnya, pertemuan singkat di dalam mobil itu berjalan cukup mesra sampai akhirnya tak sesuai yang diharapkan.

“Dia bilang waktu itu dia hanya punya waktu 15 menit. Saya katakan bahwa saya bukan wanita 15 menit, setengah jam atau satu jam. Jadi saya membatalkannya,” ucapnya.

Merasa dipermainkan, Canela pun memutuskan kembali ke Brasil dan tak melanjutkan rencana semula dengan Ronaldo.

“Ternyata dia sudah memblokir saya di Whatsapp,” ujarnya.

Canela menambahkan, dari perbincangannya tersebut, Ronaldo mengaku sangat terpesona dengan keseksian kontestas Miss Bum Bum yang mengutamakan bentuk bokong sebagai penilaian utama itu.

Bahkan, dari hal itu pula, Canela akhirnya mengetahui bahwa Ronaldo pernah berselingkuh dari pacarnya Irina Shaik pad 2013 lalu. Salah satu Miss Bum Bum yang disebutnya menjalin asmara segitiga itu adalah Andressa Urach.

“Saya mendengar cerita asmaranya dengan Andressa. Saya pikir Ronaldo lebih suka dengan wanita seperti Barbie, bukan wanita Brasil seperti saya,” pungkasnya.

Diketahui, Ronaldo saat ini tengah menjalani hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez. Ronaldo juga dikabarkan ‘membeli’ seorang wanita untuk mengandung anak kembarnya. (bens – sisidunia.com)