Home » News » Ditengah Isu Kawin Siri, Bupati Cirebon Unjuk Kemesraan Dengan Istri

Ditengah Isu Kawin Siri, Bupati Cirebon Unjuk Kemesraan Dengan Istri



Cirebon – Beberapa waktu yang lalu Bupati Kabupaten Cirebon Sunjaya Purwadisastra diisukan telah melakukan nikah siri. Ketika kabar tersebut dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Sunjaya seolah tak mau menanggapi kabar nikah siri dirinya dengan seorang wanita, yang rumornya merupakan mantan tim sukses saat pilkada 2013 lalu.

Ditengah Isu Kawin Siri, Bupati Cirebon Unjuk Kemesraan Dengan Istri

Sunjaya Purwadisastra mencium mesra istrinya, Wahyu Tjiptaningsih

Nah, saat rapat paripurna HUT ke-535 Kabupaten Cirebon, Minggu (02/04/2017) kemarin, Pak Bupati seakan ingin pamer kemesraan dengan istrinya, Wahyu Tjiptaningsih. Sunjaya tidak canggung, mencium pipi istrinya di hadapan publik.

Istri bupati yang biasa disapa Ayu ini mengaku tidak terpengaruh dengan isu yang beredar, jika suaminya nikah siri dengan tim suksesnya, Elly Indriyanti.

Menurut Ayu, rumah tangga yang dijalaninya masih tetap seperti sebelumnya; harmonis. “Suami saya orang baik dan hubungan saya harmonis aja. Bagaimanapun juga kami adalah pemimpin ibu dan bapaknya Cirebon, jadi ya mencontoh kepada masyarakat saya. Seperti biasa kok setiap pagi dan malam juga bareng sama keluarga salat, makan, dan kami juga selalu berkomunikasi,” tutur Ayu seperti dikutip dari radar cirebon.

Baca juga : Mengaku Dinikahi Bupati Cirebon, Elly Merasa Hanya Sebagai Pelampias Nafsu

Ayu mengaku sudah lama memprediksi bakal ada isu yang akan menghancurkan keluarganya dengan berbagai cara. Sehingga menurut Ayu, isu nikah sirih merupakan hal yang wajar.

“Saya dari tahun 2008 sudah biasa diisukan. Apalagi sudah mau pemilihan 2018, jadi hal yang wajar. Saya sebagai istri ya jadi harus kuat menerima kabar seperti itu,” ujar Ayu.

“Bapak juga selalu memberitahukan kalau ini sudah mendekati pemilihan jadi harus hati-hati dan jangan sampai terpancing. Karena kan mereka lawan-lawan bapak mencari celah apa pun. Yang paling gampang adalah rumah tangga sendiri,” kata Ayu.
(Muspri-sisidunia.com)