Home » Hiburan » Diduga Terpengaruh Alkohol Saat Mengemudi, Kim Hyun Joong Kembali Berurusan dengan Polisi

Diduga Terpengaruh Alkohol Saat Mengemudi, Kim Hyun Joong Kembali Berurusan dengan Polisi



Seoul – Salah satu aktor tampan dalam drama Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong, harus kembali berurusan dengan polisi setelah kasus skandal seks yang menimpanya. Kim Hyun Joong yang juga merupakan mantan personel SS501 ini kedapatan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Diduga Terpengaruh Alkohol Saat Mengemudi, Kim Hyun Joong Kembali Berurusan dengan Polisi

Kim Hyun Joong

Tepatnya di tanggal 26 Maret 2017, dini hari lalu, seorang pengemudi melapor kepada polisi bahwa ada sebuah mobil terparkir di sisi jalan. Saat itu polisi mendapati Kim Hyun Joong yang sedang tertidur di dalam mobil. Setelah melakukan pemeriksaan terdapat 0,075 persen alkohol di dalam darahnya. Saat itu juga Surat Ijin Mengemudi (SIM) milik Kim Hyun Joong secara otomatis dicabut.

Berita tak menyenangkan ini pun dibenarkan oleh pihak KeyEast Entertainment, agensi yang menaungi pemeran Baek Seung Joo dalam drama Playful Kiss.

“Pada tanggal 26 Maret 2017 dini hari Kim Hyun Joong memang sedang minum-minum didekat rumah bersama dengan teman-temannya, diminta untuk memindahkan mobilnya oleh petugas parkir. Ia mengemudi sebentar,” ungkap perwakilan KeyEast Entertainmet dilansir dari Soompi, Jumat (31/3/2017).

Baca juga : Berita K-Pop : Kim Hyun Joong Minta Maaf Atas Tragedi Penganiayaan Terhadap Kekasihnya

Pihak KeyEast Entertainment mengatakan saat kejadian Kim Hyun Joong mengemudi kurang dari satu kilometer. Hal itu yang membuat wakil Kim Hyun Joong bingung dengan masalah yang seolah dibuat-buat.

“Dia bahkan tak sampai satu kilometer memindahkan mobilnya, tetapi dia tetap harus menjalani pemeriksaan darah, sehingga SIM-nya di tangguhkan,” imbuhnya.

Setelah keluar dari wajib militer, Kim Hyun Joong saat ini tengah mempersiapkan konsernya. Kim Hyun Joong juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya.
(Muspri-sisidunia.com)