Home » News » Ayahanda Gubernur Jawa Tengah Tutup Usia

Ayahanda Gubernur Jawa Tengah Tutup Usia



Sleman – Kabar duka menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pasalnya ayahanda dari Ganjar Pranowo, S Parmudji, telah tutup usia di Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta.

Ayahanda Gubernur Jawa Tengah Tutup Usia

Ganjar Pranowo mencium ayahanda, S. Parmudji

S. Parmudji meninggal dunia pada hari ini, senin (03/04/2017), sekitar pukul pukul 09.15 WIB. Beliau meninggal di usianya ke-87 tahun. Parmudji meninggal dunia karena sakit komplikasi.

“Iya benar kabar lelayu (duka) tersebut,” ungkap politikus PDIP yang juga kolega Ganjar, Eva Kusuma Sundari.

Eva pun turut berbelasungkawa atas kepergian orang tua Ganjar.

Sebelumnya, Parmudji mendapatkan perawatan intensif di Ruang ICU RSUP Dr Sardjito. Sempat menjalani perawatan di RSUD Purworejo. Namun lantaran kondisi kesehatan yang terus menurun, Parmudji dirujuk ke RS Sardjito.

Baca juga : Ganjar Pranowo Siap Blak-blakan Terkait Tudingan Menikmati Hasil Suap e-KTP

Kepala Bidang Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Trisno Heru Nugroho menjelaskan bahwa ayahanda Ganjar Pranowo sudah dirawat di ICU sejak tanggal 21 Februari karena fakor usia dan komplikasi penyakit yang diderita. Hingga saat ini jenazah masih berada di RS Dr Sardjito.

“Sampai dua jam ke depan masih ada di ICU, prosedur medisnya seperti itu,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah akan dikebumikan di Kutoarjo, Purworejo Jawa Tengah, sore ini. Kami segenap tim sisidunia.com turut menyampaikan belangsungkawa atas meninggalnya S. Parmudji, ayahanda dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
(Muspri-sisidunia.com)