Home » Hiburan » Nikahi Khloe Kardashian, Lamar Odom Menyesal. Mengapa ?

Nikahi Khloe Kardashian, Lamar Odom Menyesal. Mengapa ?



Los Angeles – Menikah dengan sosok publik figure yang sudah mendunia tentu membawa sebuah dilema tersendiri, bisa membawa sebuah keuntungan atau malah menjadi sebuah malapetaka besar. Perasaan bimbang itu yang dirasakan Lamar Odom, suami artis reality show itu sejak tahun 2009 hingga 2013 lalu, Khloe Kadarshian.

Nikahi Khloe Kardashian, Lamar Odom Menyesal. Mengapa ?

Lamar Odom dan Khloe Kadarshian

Melalui sebuah wawancara oleh Us Weekly, baru-baru ini, pebasket itu mengungkap bahwa dirinya telah terlena dengan ketenaran akibat menikahi anggota keluarga Kardashian. Hal itu yang kemudian membawanya pada perselingkuhan.

“Ketika aku menjadi suami Khloe Kardashian dan masuk televisi, itu membuat aku tampak lebih menarik. Orang yang tidak tahu tentang basket akan mendekatiku karena mereka tahu Lammy (panggilan kesayangan Khloe pada Lamar),” ucap Lamar Odom.

Sejak menikah dengan putri ketiga Kris Jenner itu, Lamar Odom mulai mengenal wanita-wanita penggoda. Ia pun tak kuasa menahan nafsu untuk melayani godaan wanita-wanita tersebut.

Baca juga : Khloe Kardashian Ingin Memasak Makanan di Hari Valentine Untuk Sang Pacar

“Para wanita penggoda mulai keluar dari sarangnya. Jika ada satu hal yang aku sesali saat menikah, aku punya hubungan gelap dengan beberapa wanita berbeda. Itu bukan hal membanggakan dan aku berharap aku bisa menahan godaan itu,” lanjut Lamar Odom.

Lamar Odom pun sadar betapa buruknya ia di mata keluarga Khloe Kardashian. Bagaimana tidak, ketergantungannya pada obat-obatan terlarang memang menjadi salah satu penyebab kehancuran pernikahan tersebut.

“Sekitar dua tahun sebelum kami berpisah, aku sedang berada di tempat persembunyian yang ia (Khloe) buat untukku, dan ia mendapati aku tengah memakai obat-obatan terlarang. Dia kecewa, aku juga,” tandas Lamar Odom.
(Muspri-sisidunia.com)