Home » News » Naik Jip Terbalik, Uji Adrenalin di Senayan

Naik Jip Terbalik, Uji Adrenalin di Senayan



Jakarta – Salah satu kegiatan yang menarik minat pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2017 yang dihelat di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu dan Minggu ini adalah Klontang Warrior. Di sini pengunjung diajak buat terguling saat naik jip.

Naik Jip Terbalik, Uji Adrenalin di Senayan

Jip terguling

Penyelenggara menyediakan satu unit jip kecil berwarna hitam yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tinggal menyisakan dua jok saja. Jip ini sudah dilengkapi rangka eksterior di seluruh bagian luar kabin demi menunjang keselamatan pengemudi dan penumpangnya.

Jip ini kemudian akan melintasi trek buatan yang menanjak. Menariknya, hanya ban sebelah kanan saja yang bisa melintasi trek ini. Alhasil, semakin menanjak, Jip akan berposisi semakin miring hingga 90 derajat hingga terguling ke sisi kiri. Nah, di sinilah letak keseruannya.

Sepanjang performance ini digelar, penonton selalu mengerubungi. Teriakan muncul setiap inci mobil mulai bergerak. Begitu pula dengan pengunjung yang berkesempatan jadi penumpang. Sementara sopirnya adalah seorang profesional yang disediakan penyelenggara.

Salah seorang peserta, Widya, asal Jakarta, mengaku sangat senang berkesempatan naik wahana ini. Menurutnya ini adalah kesempatan langka baginya. “Seneng sih. Tapi gak terlalu kaget karena dulu pernah beberapa kali begini,” ujarnya kepada
Bagi yang berminat, Otobursa akan digelar hingga besok. Satu orang hanya diperbolehkan menaiki wahana ini satu kali saja. (bens – sisidunia.com)