Home » Hiburan » Hadir di Pengajian Gus Anom, Cut Meyriska Tampil Berhijab

Hadir di Pengajian Gus Anom, Cut Meyriska Tampil Berhijab



Jakarta – Artis cantik Cut Meyriska terlihat hadir dalam acara pengajian Gus Anom di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017) malam. Di acara tersebut, cewek kelahiran 26 Mei 1993 tampil cantik dan anggun mengenakan hijab berwarna marun.

Hadir di Pengajian Gus Anom, Cut Meyriska Tampil Berhijab

Cut Meyriska

Dengan penampilannya tersebut, wartawan kemudian langsung bertanya, apakah Cut Meyriska sudah mantap berhijab? “Doain aja. Pasti ada niat untuk berhijab, insya Allah,” kata Cut Meyriska usai pengajian.

Cut Meyriska rupanya belum mantap untuk benar-benar berhijab. Namun penyebabnya bukan lantaran ia masih sibuk di dunia sinetron.

“Bukan karena masih di dunia entertain. Tapi lagi memperdalam ilmu agama aja. Aku ingin yakin dengan mendalami agama. Mama aku juga berhijab, jadi insya Allah,” tutur bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Cut Meyriska saat ini memang tengah gemar mengikuti pengajian. Ia bahkan sudah dua kali mengikuti pengajian Gus Anom yang berlangsung di Surabaya dan Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Hidupkan cuma sebentar. Mumpung masih muda, aku ingin belajar tentang agama dan mendekatkan diri kepada Allah. Saya merasa perlu untuk memperdalam agama,” tutur Cut Meyriska.

(bens – sisidunia.com)