Home » Hiburan » Berita Film Terbaru : Hawkeye Bakal Gabung di Sekuel Ant-Man ?

Berita Film Terbaru : Hawkeye Bakal Gabung di Sekuel Ant-Man ?



Los Angeles – Aktor Hollywood Jeremy Renner tak hanya kembali sebagai Hawkeye dalam Avengers: Infinity War pada tahun depan. Ia juga ditunjuk untuk memerankan sang jagoan panah dalam sekuel film Ant-Man berjudul Ant-Man and the Wasp yang rencananya tayang di bioskop dua bulan setelah film ketiga Avengers tersebut.

Berita Film Terbaru : Hawkeye Bakal Gabung di Sekuel Ant-Man ?

Hawkeye

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (30/3/2017), laporan dari laman Showbiz411, menyebutkan bahwa dalam sebuah presentasi dari Paramount Pictures di CinemaCon pada Selasa (28/3/2017) lalu, nama Renner tak dimasukkan ke dalam jajaran pemain Mission: Impossible 6. Padahal di film keempat dan kelima, karakternya terbilang penting.

Baca juga : Jessica Iskandar Bangga Geng Sosialitanya Terdiri Dari Beragam Keyakinan

Belum jelas apakah keterlibatan Renner dalam Ant-Man and the Wasp membuatnya harus mengorbankan perannya di Mission: Impossible 6. Avengers: Infinity War sendiri pada tahun ini tengah dalam proses syuting yang pembuatannya dijadikan satu dengan syuting film keempat Avengers.

Ditambah lagi, belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios mengenai keterlibatan Jeremy Renner dalam Ant-Man and the Wasp. Hawkeye dan Ant-Man sendiri sebelumnya sempat berada di tim Captain America dalam film Captain America: Civil War.

Avengers: Infinity War akan memperlihatkan kembali pertemuan Jeremy Renner sebagai Hawkeye dengan seluruh aktor di sepanjang film-film besutan Marvel Studios. Film superhero impian fans Marvel tersebut akan tiba di bioskop pada 4 Mei 2018.

Ant-Man and the Wasp melanjutkan petualangan mantan pencuri sekaligus pakar alat elektronik bernama Scott Lang setelah kejadian di Captain America: Civil War. Dalam Ant-Man and the Wasp, Paul Rudd kembali memerankan Ant-Man bersama Evangeline Lilly, Michael Pena, dan Michael Douglas. Film tersebut tayang pada 6 Juli 2018. (bens – sisidunia.com)