Home » Hiburan » Baru Saja Bercerai, Tommy Kurniawan Sudah Minta Dicarikan Pasangan

Baru Saja Bercerai, Tommy Kurniawan Sudah Minta Dicarikan Pasangan



Jakarta – Kini, Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah berakhir. Pengadilan Agama Tiga Raksa telah menceraikan keduanya secara verstek pada 29 Maret 2017.

Baru Saja Bercerai, Tommy Kurniawan Sudah Minta Dicarikan Pasangan

Tommy Kurnian Tania Nadira

Dengan status barunya sebagai duda, Tommy Kurniawan sempat ditanya apakah dirinya sudah mulai mencari pasangan baru. Seraya berkelakar, artis 32 tahun itu pun menjawab.

“Enggak (ada yang dekat). Masih belum bisa nih, cariin dong,” ucap Tommy Kurniawan sambil tertawa di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

Pemain film Buruan Cium Gue ini mengisyaratkan dirinya belum bisa move on dari Tania. Apalagi, Tommy Kurniawan mengaku masih cinta dengan Tania.

“Kalau saya bilang enggak (cinta), saya bohong. Maksudnya perasaan pasti tidak bisa hilang begitu saja,” kata Tommy Kurniawan.

Akan tetapi, Tommy yakin perasaan cintanya ini akan hilang seiring berjalannya waktu. “Proses dan waktu yang akan hilangkan itu. Saya tidak mau berbohong juga dalam masalah itu,” ujarnya.

Tommy Kurniawan menikah dengan Tania Nadira pada 11 April 2011. Pernikahan itu sempat ditentang orangtua Tania. Selama enam tahun menikah, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan dikaruniai dua orang anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. (bens – sisidunia.com)