Home » Hiburan » Status Dinaikkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ambil Hikmahnya

Status Dinaikkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ambil Hikmahnya



Jakarta – Status Nikita Mirzani atas kasus dugaan pengeroyokan asisten Jupe, Lucky, kini telah dinaikkan menjadi tersangka. Namun hal tersebut tidak membuat wanita yang akrab disapa Niki ini geram. Pasalnya ia tidak merasa melakukan hal tersebut.

Status Dinaikkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ambil Hikmahnya

Nikita Mirzani saat datangi Polres Jakarta Selatan

Sekarang Niki merasah pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Usai menjalani BAP di Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) malam, ibu dua anak itu mengaku mendapatkan hikmah dari masalah yang dialaminya. Selain hati-hati memilih teman, Nikita berujar ingin mengurangi main ke club malam.

“Hikmahnya apa ya? Disuruh hati-hati sudah hati-hati. Ya mungkin lebih stop ke club kali ya? Jogetnya di rumah saja,” ucapnya sambil sedikit tertawa.

Sebagai warga negara yang baik, Nikita akan mengikuti proses hukum yang berjalan dengan kooperatif. Nikita pun berharap Lucky yang menjadi rivalnya bisa berkomitmen dengan ucapannya.

Baca juga : Foto Bareng, Nikita Mirzani Pacari Mantan Suami Tata Janeeta ?

“Buat Lucky kali ya, jangan ke club mulu! Sudah ketemu bawa-bawa ke sini, kan sesuai dengan perjanjian yang di Leon tanggal 10, dia bilang, gara-gara dia Niki sama Jupe ribut, karena Jupe belain dia,” ungkapnya.

“Dia (Lucky) share ke akun Path-nya, katanya Nikita jadi tersangka. Berati dia senang ya. Iya nggak apa-apa senang sebentar aja ya,” pungkas Niki menyindir.

Niki diduga ikut terlibat dengan pengeroyokan yang dilakukan oleh seorang pria bule bernama Dave kepada Lucky. Sedangkan dalam keterangannya, mantan istri Sajad Ukra itu baru mengenal Dave di tempat kejadian dan tidak melakukan pemukulan kepada Lucky.
(Muspri-sisidunia.com)