Home » Hiburan » Pengakuan Mengejutkan Dari Aktor Tampan Ini Terkait Statusnya Kini

Pengakuan Mengejutkan Dari Aktor Tampan Ini Terkait Statusnya Kini



Jakarta – Salah satu artis sinetron tampan, Lucky Perdana, baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang menghebohkan. Pasalnya kini dirinya sudah tak lagi berstatus lajang alias sudah menikah dengan kekasihnya yang bernama Veronica.

Pengakuan Mengejutkan Dari Aktor Tampan Ini Terkait Statusnya Kini

Lucky Perdana

Lucky mengaku melakukan pernikahan ini secara diam-diam karena tak mendapatkan restu orang tua dari pihak wanita. Pernikahan secara diam-diam ini sudah dilakukan pada akhir tahun lalu.

“Kami sudah menikah akhir tahun lalu, nikahnya di rumah, keluarga dan ibu saya yang menikahkan. Kalau keluarga istri hanya ada perwakilan saja, karena keluarga istri saya menolak untuk hadir,” ujar Lucky Perdana saat ditemui di acara IBOMA 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Tidak mendapat restu, Lucky dan keluarga dianggap telah mengubah keyakinan Veronica, sehingga pernikahan keduanya tak bisa digembar-gemborkan kepada media.

Baca juga : Dibintangi Lucky Perdana, Sinetron Anak Menteng Akan Tantang Anak Jalanan

Seperti yang diketahui, hubungan yang dilalui Lucky Perdana dan Veronica sendiri sepertinya tidaklah mudah. Mengingat Veronica sendiri merupakan seorang muallaf. Yang jadi masalah, keputusan Veronica sendiri bertentangan dengan keluarga besarnya.

“Saya minta mohon dipahami tentang pernikahan ini, belum bisa di-blow-up karena memang pihak keluarga istri masih ribet,” pungkas Lucky Perdana.

Sebelumnya, kabar pernikahan diam-diam Lucky tersebut mulai berhembus kencang saat bintang sinetron “Anak Menteng” itu mengunggah foto dirinya tengah bersama Veronica. Dalam foto akun Path yang diungghnya, Lucky tampak dikecup mesra oleh sang kekasih. Yang paling mencuri perhatian adalah caption yang ditulis oleh Lucky Perdana. Disana ia menyebut Veronica sebagai istri.

Pengakuan Mengejutkan Dari Aktor Tampan Ini Terkait Statusnya Kini

Postingan Lucky Perdana

“Jekardahhhhhh finally see my wife after 10 days out (Jakarta, akhirnya bertemu dengan istriku setelah 10 hari berpisah). And nge-mall yyeeayyy,” tulis Lucky Perdana.
(Muspri-sisidunia.com)