Home » News » Mayat Seorang Pria Ditemukan Terbawa Arus di Sungai

Mayat Seorang Pria Ditemukan Terbawa Arus di Sungai



Jakarta – Penemuan mayat di arus Sungai Petani yang melintasi pemandian alam Loknya, di Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara menghebohkan warga dan pengunjung tempat tersebut.

Mayat Seorang Pria Ditemukan Terbawa Arus di Sungai

Ilustrasi

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan posisi telungkup dan tertambat di bebatuan sungai. Mayat tersebut menggunakan kaos serta celana jins berwarna gelap.

Baca juga : Besaran KJL Keluaran Ahok Bekisar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

“Awalnya kami pikir dia lagi berendam. Tapi kami panggil-panggil dia enggak jawab. Ternyata sudah jadi mayat. Kita enggak berani pegang, takutnya korban pembunuhan,” ujar Adi, warga sekitar pemandian.

Sementara itu, Camat Sibolangit, Amos Karokaro mengatakan, sosok mayat yang ditemukan itu adalah warga mereka atas nama Firman Ebeneser Sembiring (37), warga Dusun IV, Desa Bandarbaru.

Mayat tersebut kini sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan. Sejumlah personel Polisi dan Polsek Pancurbatu juga sudah turun ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Frido Gultom, mengatakan, ditemukan bekas luka sabetan senjata tajam di bagian kiri kepala korban. Korban juga mengalami patah kaki, diduga akibat penganiayaan.

“Dugaan kita korban dibunuh. Tapi untuk motifnya, kita masih lidik dulu,” ujar Frido.

Frido menjelaskan, dari keterangan saksi, pada malam sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat bersama seorang rekannya. Kala itu mereka tengah menambal ban becak motor (betor) milik korban tak jauh dari lokasi pemandian alam tersebut.

“Identitas teman korban itu sudah kita kantongi. Ini kita sedang mencari keberadaan rekannya itu. Kita sudah terjunkan anggota untuk mencari yang bersangkutan,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)