Home » News » Kesal dan Merasa Terpojokkan, Pria Ini Bunuh Kekasihnya yang Tengah Hamil Enam Bulan

Kesal dan Merasa Terpojokkan, Pria Ini Bunuh Kekasihnya yang Tengah Hamil Enam Bulan



Blitar – Pada hari Rabu 29 Maret lalu warga Desa Karangrejo, Garum, Blitar digegerkan dengan ditemukamnya sesosok mayat gadis tanpa identitas mengambang di aliran Sungai Lahar. Setelah proses identifikasi, korban diketahui bernama Fitriatul Janah yang merupakan pelajar sebuah SMK yang tengah hamil enam bulan.

Kesal dan Merasa Terpojokkan, Pria Ini Bunuh Kekasihnya yang Tengah Hamil Enam Bulan

Ilustrasi

Aparat Polres Blitar Polda Jawa Timur akhirnya menangkap pelaku pembunuhan Fitriatul Janah. Pelakunya tak lain adalah kekasih korban yaitu Fajar Irvan (21).

Kapolres Blitar, Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet Waloya, mengatakan tersangka merupakan warga Desa Tepas, Kecamatan Kesamben, Blitar. Di hadapan petugas, Fajar mengaku nekat membunuh pacarnya lantaran jengkel karena korban selalu menuntut pelaku untuk bertanggung jawab atas kehamilannya.

Baca juga : Sering Nonton Video Porno, Seorang Pria Cabuli Bocah Umur 7 Tahun

“Motif pelaku membunuh korban karena pelaku merasa terpojokkan atas desakan korban yang meminta untuk dinikahi,” kata Slamet di Mapolres Blitar, Jawa Timur, Jumat (31/03/2017).

Pelaku pun menghabisinya nyawa korban dengan membekap dan melukai leher korban dengan menggunakan pelat besi yang ditemukan pelaku di sekitar lokasi kejadian. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 jo pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.
(Muspri-sisidunia.com)