Home » Hiburan » Kerapkali Dapat Komentar Pedas, Postingan Uus Kali Ini Banjir Pujian

Kerapkali Dapat Komentar Pedas, Postingan Uus Kali Ini Banjir Pujian



Jakarta – Pamor salah satu komika yang bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus ini sedang mengalami penurunan. Pasalnya ayah satu anak tersebut sempat dianggap menghina ulama Tanah Air melalui cuitannya di Twitter.

Kerapkali Dapat Komentar Pedas, Postingan Uus Kali Ini Banjir Pujian

Komika Uus

Bahkan, Uus sempat dikabarkan menganggur lantaran diberhentikan dari sejumlah program tayangan televisi yang ia pandu. Sejak saat itu, kritik pedas kerap menghujani media sosial pribadi Uus.

Seakan tak memberi celah, publik terus menerus protes atas sikap Uus melalui kolom komentar di Instagram atau cuitan di Twitter. Padahal, Uus sudah meminta maaf ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait hal itu.

Setelah meminta maaf, Uus kembali aktif di Instagram dan Twitter pribadinya. Berbagai momen hidupnya pun kembali dibagikan ke muka publik, dengan keterangan foto atau video yang lebih sopan dari biasanya.

Seperti video yang diunggah Uus dalam Instagram, Kamis (30/3/2017). Dalam video tersebut tampak Uus sedang bertanding bersama rekannya. Rupanya Uus tengah memamerkan keahliannya dalam bermain bola basket.

Lumayanlah. Hampir dua bulan latian lagi. #dunksederhana

A post shared by LOSER! (@uusbiasaaja) on

Baca juga : Datangi Kantor MUI, UUS Minta Maaf Kepada Seluruh Umat Islam

Kali ini, keahlian Uus dalam melakukan teknik di permainan bola basket diakui publik. Kolom komentar di bawah video tersebut pun tidak lagi dibanjiri ungkapan kebencian, kritik pedas, atau ciburan.

“Kereeeen,” ujar @rizmanutd.

“Free kick-nya akurat juga….,” sahut @indrawidjaya.

“ternyata lu jago juga mainnya us, kapan2 sparing lah kuy 1on1 kuy.,” imbuh @ginodavidallositandi.

“Gak nyangka kaa @uusbiasaaja kereeen,” ungkap @anajulit_.
(Muspri-sisidunia.com)